Kepa Ungkap Situasi Tidak Ideal di Chelsea

Rabu, 07 Oktober 2020 - 08:04 WIB
loading...
Kepa Ungkap Situasi Tidak Ideal di Chelsea
Kiper Spanyol Kepa Arrizabalaga mengalami masa-masa sulit sejak pindah ke Chelsea/Foto/Sky Sports
A A A
MADRID - Kiper Spanyol Kepa Arrizabalaga mengalami masa-masa sulit sejak pindah ke Chelsea . Mantan penjaga gawang Athletic Bilbao itu bahkan harus duduk di bangku cadangan karena The Blues mendatangkan Edouard Mendy .

Berbicara kepada media dalam konferensi pers dengan tim nasional Spanyol , sang kiper membahas situasi rumitnya di klub. "Saya merasa baik, kuat, dan percaya diri," katanya dilansir Marca. "Mungkin saya tidak dalam situasi yang ideal, tetapi Anda harus melalui hal-hal seperti ini selama berkarier." ( ).

Kepa menegaskan akan bisa tampil lebih baik jika diberi kesempatan tampil oleh Pelatih Frank Lampard . "Saya yakin bisa membalikkan keadaan. Ketika saya memiliki kesempatan untuk bermain, saya akan mencoba melakukannya dengan sebaik mungkin."

"Jelas, semua pesepak bola ingin bermain. Tapi, saya hanya memikirkan tentang hari ke hari, bukan jangka menengah atau jangka panjang."
( ).

Untuk pekan ini, fokus Kepa sepenuhnya pada tim nasional Spanyol dan dia akan bersaing dengan David de Gea untuk tempat pertama di skuat Matador, di bawah Pelatih Luis Enrique .

"Hal terdekat saat ini adalah tim nasional dan saya sedang memikirkannya," Kepa menambahkan. "Saya merasa kuat dan sangat baik dengan tim nasional dan dengan Chelsea."

“Dengan Spanyol, kami memiliki tiga penjaga gawang dan level di posisi penjaga gawang dan di semua posisi sangat tinggi."

"Itu selalu sesuatu yang membahagiakan ketika Anda dipanggil untuk bermain di tim nasional Anda."

Sementara pelatih Spanyol Luis Enrique juga berbicara tentang situasi Kepa selama konferensi persnya tersendiri.

"Saya telah berbicara dengannya dan saya pikir dia baik-baik saja," ungkap Enrique . "Anda tidak bisa memisahkan sisi manusia dari pemain, tapi dia bagus dan dewasa."

"Dia tahu bahwa apa yang terjadi bukanlah akhir dari dunia. Ini adalah momen untuk melihat dari apa dia terbuat dan saya pikir dia melakukannya dengan baik, karena dia bahagia, termotivasi dan berlatih sangat baik bersama kami."
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1934 seconds (0.1#10.140)