Enggak Laku Dijual, Si Bengal Kembali ke Tempat Latihan Barcelona

Rabu, 07 Oktober 2020 - 14:06 WIB
loading...
Enggak Laku Dijual, Si Bengal Kembali ke Tempat Latihan Barcelona
Penyerang Barcelona Ousmane Dembele kembali ke fasilitas pelatihan klub pada Selasa (6/10/2020), setelah sempat absen jelang penutupan bursa transfer musim panas, Senin (5/10) / Foto: Instagram Ousmane Dembele
A A A
BARCELONA - Penyerang Barcelona , Ousmane Dembele kembali ke fasilitas pelatihan klub pada Selasa (6/10/2020), setelah sempat absen jelang penutupan bursa transfer musim panas, Senin (5/10). Menurut laporan Diario Sport, pemain asal Prancis itu kembali berlatih bersama rekan satu timnya.

Diario Sport seperti dikutip dari Football Espana, Rabu (7/10), melaporkan bahwa klub Catalan secara aktif mencoba untuk membuka negosiasi terhadap klub yang tertarik mengamankan tanda tangan Dembele jelang penutupan bursa transfer musim ini, baik permanen maupun dengan status pinjaman.

(Baca juga : Tingkatkan Angka Kelahiran Jadi Solusi Atasi Pandemi di Singapura )
(Baca juga: Mendarat di Old Trafford, Berharap Cavani Seperti Ibra Bukan Falcao )

Tetapi hingga penutupan, tidak ada kesepakatan yang dicapai. Dembele tidak tampil untuk tim utama Barcelona sejak November, dan sama sekali tidak bermain di bawah mantan pelatih Quique Setien lantaran cedera jangka panjang. Sementara kebugarannya telah merusak waktunya di Camp Nou sejak kepindahannya pada 2017 dari Dortmund.

(Baca juga: Ingin Tutup Karier di Madrid, Modric Bicara Sosok Mourinho, Ancelotti, Benitez dan Zidane )

Pemain berpaspor Prancis itu juga telah diganggu oleh cedera sejak pindah ke Camp Nou pada musim panas 2017, setelah ditarik keluar pada menit ke-25, saat melakoni pertandingan melawan mantan klubnya Borussia Dortmund pada akhir November dan tidak tampil sejak itu. Dalam tiga tahun dia menderita tujuh cedera otot di Camp Nou.

Alhasil, Dembele hanya membuat 74 penampilan bersama Barcelona. Dia mencetak 19 gol dan 17 assist.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1056 seconds (0.1#10.140)