Mancini Kecewa Emerson Pilih Bertahan di Chelsea

Rabu, 07 Oktober 2020 - 23:05 WIB
loading...
Mancini Kecewa Emerson Pilih Bertahan di Chelsea
Pelatih Italia, Roberto Mancini mengakui, awalnya ia berharap Emerson Palmieri akan meninggalkan Chelsea saat jendala bursa transfer musim panas dibuka. Tetapi kenyataannya justru sebaliknya, bek kiri itu memilih bertahan di Stamford Bridge / Foto: The Ch
A A A
MILAN - Pelatih Italia , Roberto Mancini mengakui, awalnya ia berharap Emerson Palmieri akan meninggalkan Chelsea saat jendala bursa transfer musim panas dibuka. Tetapi kenyataannya justru sebaliknya, bek kiri itu memilih bertahan di Stamford Bridge.

Selama dua setengah tahun berada di Chelsea, Emerson diketahui kekurangan waktu bermain. Itulah mengapa beberapa klub Serie A mencoba untuk membuka komunikasi sebelum batas waktu transfer Senin (5/10/2020).

Juventus dilaporkan tertarik untuk mendatangkan Emerson pada hari tenggat waktu dan mantan klubnya Roma juga dilaporkan tertarik membawa pulang pemain berusia 26 tahun itu. Namun, kepindahan itu tidak terwujud dan dia sekarang tampaknya akan tinggal di London barat lebih lama. (Baca juga: Mendarat di Old Trafford, Berharap Cavani Seperti Ibra Bukan Falcao )

Itulah yang membuat Mancini kecewa melihat sikap Emerson. "Saya berharap Emerson bisa pergi ke tim di mana dia bisa bermain terus-menerus. Kami selalu mengalami sedikit kesulitan, sekarang ada lebih sedikit orang Italia dibandingkan sebelumnya. Tapi kami masih mengumpulkan tim yang luar biasa," ungkap Mancini dikutip dari Livescore, Rabu (7/10/2020).

Saat ini Mancini tengah memersiapkan skuatnya jelang laga persahabatan melawan Moldova. Setelah itu, Italia bakal berhadapan melawan Polandia serta Belanda di Nations League. (Baca juga: Ingin Tutup Karier di Madrid, Modric Bicara Sosok Mourinho, Ancelotti, Benitez dan Zidane )
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1901 seconds (0.1#10.140)