Reaksi Luis Enrique Lihat Debut Adama Traore di Spanyol

Kamis, 08 Oktober 2020 - 08:34 WIB
loading...
Reaksi Luis Enrique Lihat Debut Adama Traore di Spanyol
Luis Enrique menikmati debut Adama Traore saat Spanyol bermain imbang tanpa gol melawan Portugal pada laga persahabatan dj Estadio Jose Alvalade, Kamis (8/10/2020) dini hari WIB / Foto: Livescore
A A A
MADRID - Luis Enrique menikmati debut Adama Traore saat Spanyol bermain imbang tanpa gol melawan Portugal pada laga persahabatan dj Estadio Jose Alvalade, Kamis (8/10/2020) dini hari WIB. Pelatih tim Matador itu merasa Adama Traore menunjukkan bentuk paling murni saat ia tampil memukau pada debutnya.

Masa depan internasional Traore telah menjadi sumber beberapa spekulasi setelah pemain sayap Wolves dipanggil ke tim Spanyol dan Mali. Traore telah dua kali dipanggil sebelumnya tetapi absen karena cedera dan kemudian virus corona, namun Luis Enrique melihat dengan tepat pemain yang dia harapkan di Lisbon pertengahan pekan. (Baca juga: Senggol Platini, Giroud Tembus Peringkat Kedua Pencetak Gol Terbanyak Prancis )

Meskipun hanya tampil selama 28 menit, namun Traore mampu menciptakan peluang besar bagi Dani Olmo, yang menembak langsung ke arah rekan klub Traore dan kiper Portugal Rui Patricio. (Baca juga: Tiba di Kroasia, Elkan Baggott Gabung Timnas U-19 )

"Adama telah menjadi Adama dalam bentuknya yang paling murni. Itulah yang kami inginkan, dengan kemampuannya untuk mengalahkan lawan. Dia telah memberikan umpan mematikan kepada Dani Olmo yang tidak menghasilkan gol. Dengan satu pemain mereka tidak akan bisa menghentikannya. Mereka harus menggunakan dua pemain," kata Luis Enrique, pasca pertandingan.

"Orang-orang tidak bisa sedih hari ini karena tidak melihat gol. Itu menyenangkan. Kami menciptakannya, dan siapa yang mencetak skor sangat sedikit menarik minat saya," tutur Enrique.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1188 seconds (0.1#10.140)