Trincao Bangga Duet Bareng Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi

Kamis, 08 Oktober 2020 - 11:02 WIB
loading...
Trincao Bangga Duet Bareng Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi
Penyerang Portugal dan Barcelona, Trincao mengatakan, tidak mungkin untuk memilih antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi sebagai pemain terbaik dunia / Foto: Livescore
A A A
LISBON - Penyerang Portugal dan Barcelona, Trincao mengatakan, tidak mungkin untuk memilih antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi sebagai pemain terbaik dunia. Trincao bermain bersama CR7 di level internasional, sementara ia bergabung dengan La Pulga yang hebat di Barcelona di Camp Nou musim ini.

Trincao ditanyai tentang duet superstar setelah Portugal bermain imbang tanpa gol melawan Spanyol pada laga persahabatan. "Saya sangat bangga bisa bermain dengan Ronaldo dan Messi. Tidak mungkin untuk mengatakan siapa yang terbaik," kata Trincao pada RTP3, Kamis (8/10/2020).

Pada pertandingan itu, pemain berusia 20 tahun itu bersama Ronaldo dan Renato Sanches sama-sama mengguncang mistar gawang di babak kedua melawan Spanyol. Trincao mengatakan, sulit melawan tim yang sangat terorganisir. (Baca juga: Tiba di Kroasia, Elkan Baggott Gabung Timnas U-19 )

"Pertandingan yang sulit melawan tim yang sangat terorganisir. Sangat bagus untuk memulai dari pertandingan ini melawan tim yang begitu kuat. Saya hanya akan melakukan tugas saya, saya siap bermain, seperti rekan satu tim saya, maka keputusan ada di tangan master," pungkas Trincao.

Portugal selanjutnya akan melakoni laga UEFA Nations League melawan Prancis. Sedangkan Spanyol berhadapan melawan Swiss. (Baca juga: Senggol Platini, Giroud Tembus Peringkat Kedua Pencetak Gol Terbanyak Prancis )
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0808 seconds (0.1#10.140)