Dovizioso Klaim Bakal Tebus Dosa di MotoGP Prancis

Kamis, 08 Oktober 2020 - 20:01 WIB
loading...
Dovizioso Klaim Bakal Tebus Dosa di MotoGP Prancis
Andrea Dovizioso mencoba melupakan kegagalannya di Catalunya saat terbang ke Le Mans untuk menjalani balapan seri sembilan MotoGP, akhir pekan ini / Foto: Ducati
A A A
LE MANS - Andrea Dovizioso mencoba melupakan kegagalannya di Catalunya saat terbang ke Le Mans untuk menjalani balapan seri sembilan MotoGP , akhir pekan ini. Menurutnya, libur sepekan bisa dijadikan sebagai momentum untuk mengisi ulang baterai dan mental.

Bagi Dovizioso, pagelaran MotoGP 2020 tidak seperti yang diharapkannya. Sebagai hasil penting sejauh ini dia menghitung podium dan kemenangan, sementara dia pasti tidak akan mengingat tentang hasil minor yang diraih di Catalunya. (Baca juga: Senggol Platini, Giroud Tembus Peringkat Kedua Pencetak Gol Terbanyak Prancis )

Banyak kesulitan yang dialami, tapi pembalap Ducati sekali lagi bertekad untuk mencari titik balik di kejuaraan ini. "Perlombaan yang membuat frustrasi untuk Montmelo. Tapi jelas positif memiliki waktu seminggu untuk bisa pulih tidak hanya secara fisik, tapi juga mental," jelas Dovizioso dikutip dari Corsedimoto, Kamis (8/10).

"Pertama-tama, saya berharap akhirnya bisa menebus diri saya setelah kekecewaan di balapan terakhir. Kami juga akan balapan di trek yang saya punya kenangan indah tahun lalu. Saya mencoba melihat setiap GP sebagai peluang baru. Saya yakin bisa kompetitif lagi." (Baca juga: Lawan FK Dugopolje, Timnas U-19 Matangkan Strategi dan Taktik )

"Di Le Mans kami juga harus menghadapi cuaca yang tidak menentu, faktor yang pasti akan banyak mempengaruhi akhir pekan. Bagaimanapun, kami siap untuk bertarung sampai akhir," pungkas Dovizioso.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0997 seconds (0.1#10.140)