Mendy Kembali ke Chelsea dengan Kondisi Cedera Paha

Jum'at, 09 Oktober 2020 - 15:01 WIB
loading...
Mendy Kembali ke Chelsea dengan Kondisi Cedera Paha
Edouard Mendy telah kembali ke klub Liga Primer Inggris setelah mengalami cedera paha saat menjalani tugas internasional bersama Senegal / Foto: Livescore
A A A
LONDON - Edouard Mendy telah kembali ke Chelsea setelah mengalami cedera paha saat menjalani tugas internasional bersama Senegal. Federasi Sepak Bola Senegal (FSF) mengonfirmasi bahwa Mendy telah meninggalkan grup setelah menjalani pemeriksaan di rumah sakit dan dia di diagnosis mengalami paha kanannya.

Menurut laporan Livescore, Jumat (9/10/2020), Mendy akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut setelah kembali ke London. Ini cukup merugikan mengingat Senegal tengah mempersiapkan pertandingan persahabatan melawan Maroko dan Mauritania.

Mendy merupakan pemain anyar Chelssa yang baru didatangkan dari Rennes dengan biaya transfer sebesar 24,2 juta poundsterling pada September lalu. Dia memulai debutnya bersama The Blues saat Chelsea ditahan imbang 1-1 pada laga Piala Liga Inggris melawan Tottenham, di mana The Blues kalah dalam adu penalti. (Baca juga: Dominic Calvert-Lewin Merasa Hampa Cetak Gol Debut Tanpa Keluarga )

Di Liga Primer Inggris, Mendy sukses membawa Chelsea meraih tiga poin usai mengalahkan Crystal Palace, 4-0. Chelsea asuhan Frank Lampard melanjutkan kompetisi domestik melawan Southampton di Stamford Bridge pada 17 Oktober. (Baca juga: Luar Biasa, Komentar Southgate tentang Debut Calvert-Lewin )
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3856 seconds (0.1#10.140)