Man City Punya Banyak Duit Buat Boyong Messi

Sabtu, 10 Oktober 2020 - 18:04 WIB
loading...
Man City Punya Banyak Duit Buat Boyong Messi
Manchester City mengklaim punya cukup uang untuk mendatangkan superstar Barcelona Lionel Messi/Foto/AS.com
A A A
MANCHESTER - Manchester City mengklaim punya cukup uang untuk mendatangkan superstar Barcelona Lionel Messi ke Etihad Stadium. Jika kapten timnas Argentina itu ingin keluar dari Camp Nou musim depan, Man City ada dalam posisi untuk merekrutnya.

Kepala operasional klub Omar Berrarda mengatakan Man City sedang mempertimbangkan untuk merekrut Messi pada 2021 . The Citizens adalah salah satu dari sedikit klub yang tertarik pada Messi dan juga mampu membelinya. Berrarda meyakinkan bahwa mereka memiliki kekuatan finansial untuk membuat tawaran Messi musim panas mendatang. ( ).

Man City terdepan mendapatkan layanan Messi setelah pemain berusia 33 tahun itu memberi pemberitahuan resmi ke Barcelona pada Agustus tentang keinginannya mengakhiri kontraknya. Selain Man City, Inter Milan juga tertarik membawa Messi ke Italia.

Namun, pemain terbaik dunia enam kali itu akhirnya memutuskan untuk tinggal di Spanyol untuk musim yang akan datang, musim terakhir dalam kontraknya saat ini. ( ).

Messi menyerah bertahan karena tidak ingin menghadapi pertarungan hukum dengan klub yang dia bela sejak remaja, dan telah mengumpulkan lebih dari 30 trofi utama. Selain itu, dia bisa pergi sebagai agen bebas musim depan dan klub yang menginginkannnya tidak perlu mengaktifkan klausul rilis 700 juta poundsterling.

“Messi pemain terbaik di dunia, dia pemain terbaik di generasinya. Saya pikir klub mana pun di dunia ingin menjajaki kemungkinan dia bergabung dengan tim mereka,” kata Omar Berrada kepada Manchester Evening News seperti dikutip Reuters. ( ).

"Dia mungkin pengecualian untuk investasi potensial yang akan kami lakukan. Tapi, perencanaan kami telah selesai dengan skuat saat ini dan itu sedang dipertimbangkan dengan peluang saat ini yang kami miliki.

"Untuk setiap posisi, kami harus siap karena ada banyak hal yang dapat terjadi. Tetapi pada saat yang sama, menurut saya, Man City memiliki kekuatan finansial dan kemampuan sistem untuk melakukan investasi tersebut saat diperlukan."
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1984 seconds (0.1#10.140)