Ibrahimovic Dipastikan Tampil di Derby Milan

Sabtu, 10 Oktober 2020 - 16:02 WIB
loading...
Ibrahimovic Dipastikan Tampil di Derby Milan
Zlatan Ibrahimovic selesai menjalani isolasi mandiri setelah penyerang jangkung asal Swedia itu terbebas dari Covid-19 usai dua kali tes dinyatakan negatif. Dengan demikian, Ibra bisa tampil pada laga Derby Milan, 17 Oktober mendatang / Foto: Sempremilan
A A A
MILAN - Zlatan Ibrahimovic selesai menjalani isolasi mandiri setelah penyerang jangkung asal Swedia itu terbebas dari Covid-19 usai dua kali tes dinyatakan negatif. Dengan demikian, Ibra bisa tampil pada laga Derby Milan, 17 Oktober mendatang.

"AC Milan mengumumkan bahwa Zlatan Ibrahimovic telah dites negatif dua kali berturut-turut. Otoritas Kesehatan Kota Milan telah menghentikan karantina," demikian pernyataan resmi klub, Sabtu (10/10/2020).

Ibrahimovic diketahui terjanhkit Covid-19 pada bulan lalu. Dia terpaksa absen dalam empat pertandingan bersama Milan dengan mencetak tiga gol. (Baca juga: Preview Timnas Spanyol vs Swiss: Merajut Rekor Positif )

Pada Jumat (9/10) kemarin, Ibrahimovic mengirim pesan pada akun media sosialnya bahwa terinfeksi Covid-19 merupakan sesuatu yang buruk. Tapi ia juga gembira karena terbebas dari virus mematikan ini. (Baca juga: Jelang Timnas Ukraina vs Jerman: Die Mannschaft Bidik Kemenangan Perdana )

"Saya pulih! Otoritas kesehatan telah memberitahu, karantina selesai. Kamu bisa keluar!" tulis Ibrahimovic.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2136 seconds (0.1#10.140)