Disebut Jelmaan Paul Gascoigne, Grealish: Saya Ingin Seperti Dia

Sabtu, 10 Oktober 2020 - 23:01 WIB
loading...
Disebut Jelmaan Paul Gascoigne, Grealish:  Saya Ingin Seperti Dia
Gelandang timnas Inggris Jack Grealish senang dibandingkan dengan Paul Gascoigne/Foto/Twiiter
A A A
LONDON - Gelandang timnas Inggris Jack Grealish senang dibandingkan dengan mantan gelandang Inggris Paul Gascoigne. Grealish tampil impresif saat melakoni starter pertamanya di timnas The Three Lions , Kamis (8/10/2020).

Grealish, 25 tahun, dinobatkan sebagai man of the match dalam kemenangan 3-0 atas Wales pada laga persahabatan di Wembley. Gaya permainan bintang Aston Villa itu dibandingkan dengan Gascoigne, yang memenangkan 57 caps untuk Inggris dan menjadi bintang di Piala Dunia 1990. ( ).

“Saya belum benar-benar melihat diri saya seperti Gascoigne. Tapi, saya ingin menjadi seperti dia, cara dia bermain sepak bola,” kata Grealish kepada media Inggris seperti dilansir Reuters.

“Saya ingin sekali dibandingkan dengan Gazza (sapaan Gascoigne). Saya pikir dia adalah ikon sejati. Dia, bersama Wayne Rooney, mungkin salah satu pemain Inggris terhebat selama 30 tahun terakhir." ( ).

“Ada banyak bebpertimbangan, tapi jika mereka dua teratas, Gazza akan menjadi yang pertama bagi saya.”

Dengan Piala Eropa 2020 di depan mata, Grealish berharap bisa memastikan posisinya di tim Gareth Southgate. ( ).

"Saya ingin berada di skuat saat ini untuk masa depan, selama mungkin, lima, enam tahun. Saya ingin memiliki karier yang panjang di timnas Inggris dan mendapatkan banyak caps," tegasnya.

Inggris menghadapi Belgia di UEFA Nations League 2020/20201, Minggu (11/10/2020) pada penyisihan Grup A2. Setelah itu melawan Denmark pada Rabu (14/10/2020). Inggris menempati peringkat 2 klasemen dengan empat angka, di bawah Belgia (6 poin).
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2646 seconds (0.1#10.140)