Cavani Tak Sabar Buktikan Pantas Kenakan Nomor Keramat di United

Sabtu, 10 Oktober 2020 - 20:02 WIB
loading...
Cavani Tak Sabar Buktikan Pantas Kenakan Nomor Keramat di United
Edinson Cavani warisi nomor keramat 7 di Manchester United/Foto/Twitter
A A A
MANCHESTER - Rekrutan anyar Manchester United , Edinson Cavani, coba menikmati tantangan bermain di Liga Primer Inggris. Striker Uruguay itu yakin dapat mengatasi tekanan mengenakan kostum nomor 7 yang merupakan jersey ikonik klub.

Cavani, meninggalkan juara Ligue 1 Paris Saint-Germain (PSG) setelah kontraknya habis musim lalu. Mantan bintang Napoli itu bergabung di United dengan status bebas transfer, menandatangani kontrak satu tahun dengan opsi diperpanjang selama 12 bulan lagi. ( ).

Cavani akan mengenakan nomor punggung 7 yang sebelumnya dipakai George Best, Eric Cantona, David Beckham, dan Cristiano Ronaldo .

"Saya paham, begitu berada di lapangan, nomor yang menempel di kostum sudah tidak berpengaruh," kata striker berusia 33 tahun itu kepada laman resmi United. ( ).

“Tapi, ketika Anda mendapat kesempatan untuk mengenakan nomor punggung 7 di United, itu benar-benar tanggung jawab yang bagus untuk dipenuhi."

"Saya berharap bisa melakukannya dengan benar dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya seperti banyak pemain hebat yang telah memakainya sebelum saya.” ( ).

Cavani mencetak 200 gol dalam 301 penampilan untuk PSG dan meninggalkan juara Prancis itu sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa. Pemain Uruguay itu berharap bisa mencapi sukses serupa di Inggris.

“Berada di sana dengan liga terbaik di dunia,” ujar Cavani. “Bagi saya itu adalah kehormatan nyata dan tantangan baru, yang sangat menggairahkan saya."

"Saya cukup beruntung bisa bermain melawan banyak tim Inggris, tapi sekarang giliran saya untuk merasakan bermain dan berkompetisi setiap akhir pekan dan di setiap pertandingan di Liga Primer."

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer , yang berada di urutan ke-16 dalam klasemen, akan menghadapi Newcastle United pada 17 Oktober ketika mereka kembali beraksi setelah jeda internasional.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4719 seconds (0.1#10.140)