Sadis! Cuma 88 Detik Liam Williams Habisi Robinson di Ronde 1

loading...
Sadis! Cuma 88 Detik Liam Williams Habisi Robinson di Ronde 1
Sadis! Cuma 88 Detik Liam Williams Habisi Robinson di Ronde 1/Boxing Scene
LONDON - Liam Williams, penantang pertama Kelas Menengah WBO, hanya perlu 88 detik untuk meremukkan Andrew Robinson dan mempertahankan gelar Inggris di BT Studios di London. Sebuah hook kiri ke tubuh menjungkalkan Robinson ke kanvas membuatnya mendapat hitungan oleh wasit Marcus McDonnell di ronde 1.

Robinson tampak bingung dan kesal setelah mengalami cedera di mata kirinya karena benturan kepala beberapa saat sebelumnya, yang mana memicu keinginan Williams untuk menghentikannya lebih awal. Baca Juga: Sejarah Iga Swiatek Petenis 19 Tahun Juara French Open Termuda

"Saya ingin melangkah lebih jauh untuk mendapatkan beberapa putaran, mendapatkan jangkauan saya dan tampil bagus dan melepaskan beberapa tembakan," kata Williams.

“Tapi, kami bentrok dan saya melihat darah menetes, saya pikir itu luka yang buruk, jadi saya merasa saya harus mengakhirinya sekarang sebelum menuju hitungan teknis. Jadi saya pikir 'ayo keluarkan dia dari sana dan pulang'.''



Sementara benturan kepala langsung dianggap tidak disengaja oleh McDonnell, itu adalah Williams yang lebih dulu menyebabkannya. Sampai saat itu, Williams tampak sebagai satu-satunya pemenang. Dalam sepuluh detik pembukaan dia mendaratkan sebuah pukulan tepat yang membuat Robinson tercengang, yang tampak tidak mampu menahan petinju Wales itu.

Baca Juga: Tundukkan Ukraina, Jerman Raih Kemenangan Pertama

Williams mengejar dia di sekitar ring dan, setelah bentrokan kepala, dia menyergap Robinson ke sudut dengan hook kanan yang keras, lalu ke kiri ke tubuh yang membuatnya jatuh berlutut. Sudah sepuluh bulan sejak Williams menghentikan Alantez Fox dengan gaya yang sama di eliminasi terakhir untuk gelar Kelas Menengah WBO, tetapi belum ada tanda kapan Williams mungkin akan menantang juara WBO, Demetrius Andrade.



"Saya penantang wajib, jadi ini adalah kasus kapan dan di mana," kata Williams. “Beri aku tanggalnya, beri aku tempat dan aku akan berada di sana. Mereka perlu mulai menegakkannya sekarang sedikit tetapi lebih, saya yakin, dan saya mendorongnya karena saya menginginkan kesempatan saya dan saya menginginkannya berikutnya. “Saya ingin melakukan petualangan ini, tetapi saya terus bergerak, saya tetap di gym dan saya masih belajar. Aku hanya akan menjadi lebih baik ketika waktunya tiba."

Baca Juga: Kim Jong-un Menangis Saat Berpidato soal Kesulitan Korea Utara

Williams, yang juga mengalami cedera pada bentrokan di bagian kepala, mengatakan dia akan ingin mempertahankan gelar Inggrisnya lagi jika pertarungan Andrade tidak terjadi. "Segera setelah luka sembuh, saya siap untuk pergi," katanya.

"Saya ingin ini terjadi sebelum Natal tetapi, secara realistis. Apakah itu akan terjadi? Saya meragukannya. Jadi, saya hanya akan terus bergerak, kecuali jika Frank (Warren) ingin memberi saya sedikit lagi sebelum Natal untuk memenangkan gelar ini secara langsung, karena itu adalah sesuatu yang ingin saya lakukan."
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top