Duel Fury vs Wilder III Dibatalkan, Shelly Finkel: Mereka Salah!

Minggu, 11 Oktober 2020 - 05:52 WIB
loading...
Duel Fury vs Wilder III Dibatalkan, Shelly Finkel: Mereka Salah!
Duel Fury vs Wilder III Dibatalkan, Shelly Finkel: Mereka Salah!
A A A
LONDON - Kubu Deontay Wilder kebakaran jenggot mendengar kabar pertarungan trilogy melawan juara dunia Kelas Berat WBC Tyson Fury dibatalkan. Tim Deontay Wilder buru-buru menyangkal klaim media yang melaporkan pertarungan ketiga perebutan sabuk WBC yang akan digelar Desember mendatang telah dibatalkan.

Petinju Kelas Berat asal Amerika Serikat itu kehilangan sabuk WBC-nya dari Fury pada Februari menyusul kekalahan TKO pada ronde ketujuh di Las Vegas. Klaim baru-baru ini bahwa Wilder tidak lagi memiliki klausul kontrak untuk bentrokan trilogi, yang membuka jalan bagi Fury untuk melawan juara dunia Kelas Berat WBA, IBF, WBO, IBO Anthony Joshua, telah dibantah oleh co-manager pria Alabama itu, Shelly Finkel. "Mereka salah, kami akan bertarung pada Desember," kata Finkel kepada Sky Sports.



Promotor Eddie Hearn bulan lalu mengungkapkan bahwa dia siap untuk mengirimkan kontrak resmi untuk pertarungan gelar dunia antara Joshua dan Fury, asalkan kedua rival Inggris itu memenangkan pertarungan berikutnya. "Pertarungan Fury melawan Joshua adalah ambisi besar dari semua orang yang terlibat, jujur saja," kata Hearn kepada Sky Sports. "Kami ingin membicarakannya, tetapi kami juga ingin mengurus bisnis, yaitu Kubrat Pulev untuk AJ, dan Deontay Wilder untuk Tyson Fury,''lanjut Hearn.



"Saya sangat yakin Anda akan melihat dua versi pertarungan itu pada tahun 2021. Saya pikir kami sekarang hampir menyelesaikan kesepakatan dengan Bob Arum. Kami belum melakukannya, tetapi semua percakapan sudah selesai. positif. "Kami memiliki banyak hal di atas piring kami dengan pandemi, memastikan kami terus bertinju dan mencoba memberikan pertarungan itu untuk AJ dan Fury, tapi saya pikir 2021, saya sangat yakin Anda akan melihat dua pertarungan itu."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1724 seconds (0.1#10.140)