Fokus Hadapi Inggris, De Bruyne Ogah Pikirkan Lionel Messi

Minggu, 11 Oktober 2020 - 17:05 WIB
loading...
Fokus Hadapi Inggris, De Bruyne Ogah Pikirkan Lionel Messi
Kevin De Bruyne lebih fokus memikirkan Timnas Belgia menghadapi Inggris di UEFA Nations League dibandingkan Lionel Messi. Foto : Livescore
A A A
LONDON - Kevin De Bruyne tidak terpengaruh dengan rumor Lionel Messi . Ia lebih fokus membela Timnas Belgia saat dijamu Inggris dalam lanjutan UEFA Nations League dibandingkan memikirkan Messi.

Sebenarnya persoalan Messi yang sempat dikabarkan bakal hijrah ke Manchester City sudah rampung. Messi sendiri akhirnya memilih untuk bertahan di Barcelona . Namun kondisi tersebut kemungkinan akan berubah mengingat musim depan Messi dalam status bebas dan menjadi anak Pep Guardiola rasanya jadi opsi. (Baca juga : Preview Timnas Inggris vs Belgia: Tim Tamu Datang Bawa Ancaman )

Ditanya tentang Messi menjelang pertandingan Belgia melawan Inggris pada Minggu (11/10/2020) malam, De Bruyne mengaku tak peduli. "Jika dia datang, itu hal yang bagus. Kalau dia tidak jadi, banyak pemain bagus di City yang saya nikmati bermain bersama, jadi itu bukan untuk saat ini," katanya dilansir Sky Sports. (Baca juga : Kangen Putri Pertama, De Bruyne Ingin Segera Tinggalkan Timnas Belgia )

De Bruyne juga mengungkapkan dia terbuka untuk menandatangani kontrak baru di City meski sampai saat ini diakui belum ada pembicaraan ke arah sana. Pemain yang akan membela Belgia di Wembley Stadium, telah menjadi bagian penting dari kesuksesan City selama beberapa tahun terakhir. Ia telah memenangkan sejumlah penghargaan klub dan penghargaan individu. (Baca juga : Hanya Buang Waktu Bersama Timnas Belgia, Hazard Bikin Madrid Murka )

Dia memiliki dua setengah tahun untuk meneruskan kesepakatannya saat ini dan laporan menunjukkan bahwa De Bruyne siap untuk memperpanjangnya. "Saya sangat senang di klub ini. Saya bisa katakan sekarang belum pernah berbicara satu kali pun dengan klub. Jadi saya tidak tahu mengapa orang-orang mengatakan saya telah menyetujui sesuatu."

"Saya selalu mengatakan kepada semua orang bahwa saya sangat bahagia di klub dan saya merasa nyaman jadi jika orang-orang di klub ingin berbicara dengan saya. Saya terbuka untuk itu dan kami akan lihat apa yang terjadi. Tapi saat ini tidak ada yang terjadi jadi saya hanya melanjutkan apa yang terjadi."
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1602 seconds (0.1#10.140)