Januari 2021, Memphis Depay Menatap Barcelona

Minggu, 11 Oktober 2020 - 23:58 WIB
loading...
Januari 2021, Memphis Depay Menatap Barcelona
Memphis Depay memberi sinyal akan bergabung dengan Barcelona Januari 2021/Foto/acmilaninfo.com
A A A
LYON - Striker Olympique Lyon Memphis Depay memberi sinyal akan bergabung dengan Barcelona pada bursa transfer musim dingin Januari 2021. Pemain berusia 26 tahun itu bebas bernegosiasi dengan klub non-Prancis mulai Januari saat memasuki enam bulan terakhir kontraknya.

Depay nyaris bergabung dengan mantan pelatih timnas Belanda Ronald Koeman di Barcelona setelah persyaratan pribadi telah disepakati. Namun, kesepakatan antara kedua tim tidak tercapai, dengan Depay mengaku 'aturan tertentu' mencegahnya bergabung dengan Barcelona. Klub Ligue 1 tersebut memilih untuk tidak memfasilitasi kesepakatan transfer senilai 30 juta euro. ( ).

Namun, mantan bintang Manchester United itu tetap akan meninggalkan Lyon dalam beberapa bulan mendatang, dengan kontraknya saat ini di Stadion Groupama akan berakhir pada Juli 2021, dan dia yakin itu membuatnya menjadi prospek yang menarik bagi pembeli potensial begitu jendela dibuka kembali.

"Saya berusia 26 tahun dan biaya transfer saya hampir tidak ada," katanya kepada BN DeStem. "Jadi kami berharap klub akan menunjukkan minat. Sebentar lagi Januari. Kita harus lihat bagaimana situasinya." ( ).

"Bukannya saya pasti akan pergi, tapi kemungkinan klub-klub segera muncul (melakukan penawaran) mungkin lebih besar."

Ada kemungkinan Barca akan memperbarui minat mereka mengingat Koeman tidak berhasil mendatangkan striker untuk menggantikan Luis Suarez setelah kepergiannya ke Atletico Madrid.

Presiden Lyon Jean-Michel Aulas sebelumnya memperkirakan Depay akan melakukan segala kemungkinan untuk mencoba dan memaksa pindah ke Barca di tahun baru.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2787 seconds (0.1#10.140)