Kisah Martin Bakole Anak Raja Afrika Penakluk Anthony Joshua

Senin, 12 Oktober 2020 - 05:40 WIB
loading...
A A A
Kisah Martin Bakole Anak Raja Afrika Penakluk Anthony Joshua


Bakole masih berusia 27 dan, meskipun dia tidak masuk dalam peringkat oleh badan tinju dunia mana pun, satu kemenangan tegas biasanya membuka pintu di dunia Kelas Berat. Dia berencana untuk membuat dampak sebelum akhir tahun 2020 tetapi, untuk saat ini, prioritasnya adalah kembali ke toko kecil yang menjual makanan Afrika kepada orang-orang di Airdrie, Skotlandia. Dia adalah seorang vegetarian, kekhasan lain dari pangeran yang menjadi pesaing Kelas Berat, meskipun Nelson bersikeras dia kadang-kadang akan makan ikan.

Istri dan putranya yang baru lahir akan segera mengunjunginya: "Saya senang tinggal di Skotlandia sehingga mereka akan bergabung dengan saya untuk dekat dengan saya."

Lihat Infografis: 4 Olahraga Ringan yang Dapat Dilakukan di Rumah di Tengah Kesibukan

Apakah orang Skotlandia menerima dia sebagai salah satu dari mereka? "Saya mencintai mereka, itulah mengapa saya memutuskan untuk tinggal di sini," katanya.

"Mereka sangat mendukung saya. Suatu hari saya akan melompat ke atas ring dengan bendera Skotlandia. Saya adalah raja Skotlandia berikutnya!"

Bisakah Anda menjadi raja di Afrika dan Inggris? "Tentu saja dia bisa,"sela Nelson. "Dia akan menjadi raja dunia, bukan hanya dua negara!"
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2187 seconds (0.1#10.140)