Arslanbek Makhmudov Singa Rusia Yang Ditakuti Raksasa Kelas Berat Dunia

Senin, 12 Oktober 2020 - 07:06 WIB
loading...
Arslanbek Makhmudov Singa Rusia Yang Ditakuti Raksasa Kelas Berat Dunia
Arslanbek Makhmudov Singa Rusia Yang Ditakuti Raksasa Kelas Berat Dunia/Sky Sports
A A A
MOSKOW - Arslanbek Makhmudov menebar rasa ketakutan di antara hegemoni para raksasa Kelas Berat dunia saat ini. Dari sekian para raksasa Kelas Berat, Makhmudov menjadikan juara dunia Anthony Joshua sebagai target No 1 yang akan dihancurkannya.

Sebagai seorang amatir, Makhmudov menghasilkan satu pukulan knockout yang dramatis dari Mihai Nistor, orang terakhir yang menghentikan Joshua di peringkat yang tidak dibayar, dan pemain berusia 31 tahun itu menghadapi Dillon Carman pada Sabtu malam saat ia berusaha untuk memperpanjang rekor profesional 10 KO langsung.



Makhmudov yang berbasis di Kanada, dijuluki 'Singa', hanya pernah melewati putaran ketiga pada satu kesempatan tetapi dapat menerima pertemuan yang berapi-api melawan Carman. ’’Saya yakin Arslanbek akan membuat ketakutan di divisi Kelas Berat,’’ kata promotor Camille Estephan kepada Sky Sports.

"Kami mengharapkan penampilan hebat dari Arslanbek. Pastinya banyak ledakan. Carman selalu melakukan adu pukulan melawan Arslanbek Makhumdov, saya pikir itu sangat berbahaya tetapi pada saat yang sama, kami harus melihat bagaimana Aslanbek dapat menerima pukulan ini. . "


Arslanbek adalah penantang No 1 untuk Seri Tinju Dunia, dan dalam seri itu dia bertarung melawan Mihai Nistor, yang merupakan orang terakhir yang mengalahkan Anthony Joshua [di peringkat amatir] "Itu pertarungan yang sangat, sangat sulit. Dia menerima banyak pukulan dari Nistor dan kemudian menjatuhkannya pada 10 detik tersisa. Saya yakin dia memiliki dagu, tapi Carman akan mengujinya."

Karier Makhmudov yang merusak telah terhenti sejak babak pertama knockout dari mantan juara tinju Kelas Berat WBC Samuel Peter Desember lalu, tetapi timnya yakin dia dapat dengan cepat bergerak menuju petarung top divisi. Estephan berkata: "Marc Ramsay, pelatihnya biasanya sangat konservatif dalam penilaiannya, tetapi beberapa bulan lalu mengatakan kepada saya, 'Camille, kami siap untuk siapa pun yang masuk lima besar. Salah satu juara, kami siap. Kami perlu mungkin dua, tiga pertarungan, sedikit pengalaman di bawah lampu dan kami siap. '

"Anda memiliki beberapa prospek besar. Anda berbicara tentang Dubois, Anda berbicara tentang Hrgovic, Anda berbicara tentang Ajagba. Saya pikir Arslanbek mungkin adalah prospek terbaik di mata saya dan jika Anda menempatkannya melawan Joshua, melawan Fury, atau melawan Wilder, ini akan menjadi pertarungan yang sulit bagi mereka semua. "



Semua gelar kelas berat dunia saat ini berada di Inggris karena Joshua telah mengoleksi sabuk WBA, IBF dan WBO, sementara Tyson Fury adalah juara WBC saat ini. Makhmudov telah mengarahkan perhatiannya pada Joshua, yang diperkirakan akan mempertahankan gelar melawan Kubrat Pulev pada bulan Desember, dan Estephan menegaskan petinju itu akan menyambut pertempuran di Inggris.

"Anda akan melihatnya di mana pun ada sabuk yang bisa kami ambil. Kami ingin sekali bertarung di Inggris," katanya. "Tentu saja, itu akan menjadi pertarungan [Joshua] yang kami inginkan. Jika Anda bertanya kepada saya siapa yang ingin kami lawan antara Wilder, Fury, dan Joshua? Joshua, kemampuan pemasarannya, sejujurnya saya percaya Makhmudov menjatuhkannya.''

"Joshua mendapatkan rasa hormat dari setiap penggemar tinju, rasa hormat saya, ketika dia melawan Wladimir Klitschko dalam pertarungan di mana dia harus kembali. Dia menunjukkan keberanian, dia menunjukkan banyak hati dan saya pikir itu akan menjadi pertarungan yang akan kita lihat di beberapa titik segera di masa depan.''
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2020 seconds (0.1#10.140)