Pembuktian si Kembar Moloney Kalahkan Monster KO Naoya Inoue

Senin, 12 Oktober 2020 - 18:49 WIB
loading...
Pembuktian si Kembar Moloney Kalahkan Monster KO Naoya Inoue
Pembuktian si Kembar Moloney Kalahkan Monster KO Naoya Inoue!/BoxinG Scene
A A A
LAS VEGAS - Jason Moloney terpacu membuktikan kekuatannya untuk mengalahkan Monster KO Naoya Inoue dalam duel perebutan sabuk Kelas Bantam WBA dan IBF. Petinju kembar asal Australia itu akan membuktikan dirinya pantas mendapatkan kesempatan melawan Monster KO Naoya Inoue pada 31 Oktober mendatang di The Bubble, MGM Grand Arena, Las vegas, Amerika Serikat.

Jason Moloney , petinju berusia 29 tahun dari Kingscliff, Australia ini memasuki upaya keduanya dalam perebutan sabuk Kelas Bantam, mengejar salah satu peserta pound-for-pound terbaik tinju asal Jepang. ’’Saya sangat bersemangat untuk kembali ke Las Vegas dan berjuang untuk mencapai impian saya dan menjadi kelas bantam nomor satu di dunia,” kata Moloney kepada BoxingScene.com setelah menaiki pesawat dari Sydney menuju Las Vegas.



Laga ini akan menandai penampilan kedua berturut-turut di The Bubble, sekali lagi melakukan perjalanan dengan saudara kembar Andrew Moloney. Usaha pertama mereka bersama-sama menghasilkan hasil yang sangat berbeda dalam jarak dua hari pada Juni lalu. Andrew (21-1, 14KO) menderita kekalahan pertamanya dalam karir, menjatuhkan keputusan bulat 12 ronde kepada Joshua Franco untuk mengakhiri gelar juara Kelas Bantam junior sekundernya sementara juga mengalami dua gendang telinga berlubang dalam debutnya di Amerika Serikat secara langsung di ESPN.

Jason Moloney (21-1, 18KO) memulihkan kehormatan keluarga dua malam kemudian, mengalahkan Leonardo Baez dalam perjalanan ke penghentian ronde ke-7 di headliner ESPN-nya sendiri. Pertarungan tersebut adalah yang kedua di AS, setelah menjatuhkan keputusan split 12 ronde yang memilukan dari juara kelas bantam yang saat itu tak terkalahkan Emmanuel Rodriguez dalam pertandingan perempat final World Boxing Super Series Oktober 2018 di Orlando, Florida.



Empat kemenangan beruntun diikuti Jason Moloney, tiga berturut-turut di negara asalnya Australia sebelum kembali ke negara bagian. Dia sekarang kembali untuk tantangan terbesar dalam karirnya, dengan Monster KO Naoya Inoue (19-0, 16KO) —yang meraih penghargaan tertinggi di turnamen Kelas Bantam WBSS — secara universal dipuji sebagai salah satu talenta pound-for-pound terbaik di dunia saat ini. Yang dilakukannya hanyalah menyulut api untuk penantang yang masuk. “Saya 100% siap dan yakin bahwa saya akan mencapai sesuatu yang sangat istimewa,” Moloney menegaskan.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1478 seconds (0.1#10.140)