Kesempatan Kedua Kulusevski buat Ronaldo Frustrasi

Selasa, 13 Oktober 2020 - 13:03 WIB
loading...
Kesempatan Kedua Kulusevski buat Ronaldo Frustrasi
Cristiano Ronaldo dan Portugal akan menyambut Swedia pada laga lanjutan Grup A3 UEFA Nations League di Estadio Jose Alvalade, Kamis (15/10/2020) dini hari WIB / Foto: Livescore
A A A
LISBON - Cristiano Ronaldo dan Portugal akan menyambut Swedia pada laga lanjutan Grup A3 UEFA Nations League di Estadio Jose Alvalade, Kamis (15/10/2020) dini hari WIB. Pemain yang dikenal dengan julukan CR7 punya pengalaman yang bagus melawan pasukan Janne Andersson.

Ronaldo sebelumnya melempem saat Portugal ditahan imbang Prancis. Kini, ketajamannya kembali diuji saat Portugal menantang Swedia.

Melawan Swedia, Ronaldo punya catatan manis. Pada laga sebelumnya, CR7 sukses membawa Portugal menang 2-0 lewat sepasang golnya. Dejan Kulusevski, yang tahu kualitas permainan Ronaldo mengakui jika ini merupakan pertemuan yang sulit dengan kapten Portugal. (Baca juga: Preview Jerman vs Swiss: Jaga Peluang Lolos! )

"Tidak ada orang yang bisa menghentikannya. Jika dia mengalami hari yang baik, dia memutuskan segalanya sendiri. Kami tidak berhasil menghentikannya pada pertandingan terakhir, tapi kami mendapat kesempatan lagi pada Rabu (waktu setempat)," kata Kulusevski saat berbicara di Aftonbladet, Selasa (13/10).

"Saya tidak tahu bagaimana menghentikannya, Anda harus agresif membuatnya frustrasi. Saya tahu bagaimana rasanya bermain melawan punggung agresif dan pada akhirnya Anda menjadi frustrasi." (Baca juga: Jelang Ukraina vs Spanyol, Ansu Fati Tetap Andalan Enrique )

Saat ini Portugal berada di puncak Grup A3 dengan raihan tujuh poin dari tiga pertandingan. Tim besutan Fernando Santos hanya unggul selisih gol dari Prancis, yang mengekor di peringkat kedua.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1012 seconds (0.1#10.140)