Libur Dadakan Bikin Pemain Arema Lebih Segar

Selasa, 13 Oktober 2020 - 19:02 WIB
loading...
Libur Dadakan Bikin Pemain Arema Lebih Segar
Pelatih Arema FC, Carlos Oliveira, mengklaim jika anak asuhnya jauh lebih segar setelah mendapatkan libur mendadak usai salah satu pemainnya dinyatakan positif Covid-19. Sekarang Sino Edan fokus untuk menyambut kompetisi awal bulan depan / Foto: Liga.Indo
A A A
MALANG - Pelatih Arema FC , Carlos Oliveira, mengklaim jika anak asuhnya jauh lebih segar setelah mendapatkan libur mendadak usai salah satu pemainnya dinyatakan positif Covid-19. Sekarang Sino Edan fokus untuk menyambut kompetisi awal bulan depan.

“Pemain seharusnya dalam keadaan yang lebih fresh setelah libur 5 hari, saya pribadi sedikit menikmati. Meskipun sebenarnya saya tidak menginginkannya karena saya ingin berada di lapangan dan bekerja. Tapi yang terjadi sudahlah terjadi,” ujar Carlos Oliveira dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Selasa (13/10/2020).

Mengetahui ada salah satu pemainnya yang terinfeksi virus corona, Arema kemudian mengambil tindakan dengan mengisolasi pemain tersebut dan mengarantina seluruh pemain yang lain. Seluruh kegiatan tim pun kemudian diliburkan secara total. (Baca juga: Preview Jerman vs Swiss: Jaga Peluang Lolos! )

“Sekarang kami sudah kembali dan kami akan menjaga fokus hingga akhir bulan untuk menyambut kompetisi awal bulan depan. Semua yang terjadi biarlah terjadi mari kita terus melangkah ke depan," papar mantan pelatih Becamex Binh Duong.

Lebih lanjut, Carlos mengatakan bahwa tim dalam kondisi yang lebih baik. Selain kembali dengan semangat baru, fisik pemain juga tidak mengalami penurunan yang sangat drastis, sehingga mereka bisa melanjutkan program yang sudah ditentukan. (Baca juga: De Bruyne Pulang ke Manchester City dalam Kondisi Cedera )

"Pemain saat ini dalam kondisi bagus secara fisik, dan kami sekarang sudah kembali pekan ini, dan memikirkan kompetisi yang semoga akan segera kembali bergulir. Jadi kami akan fokus kesana. Tentu saja kami juga mengupayakan pemain-pemain yang sedang sakit dan bermasalah dengan virus ini," pungkasnya.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3906 seconds (0.1#10.140)