Persib Siap Pertahankan Motivasi Sampai Liga 2020 Dilanjutkan

Selasa, 13 Oktober 2020 - 23:58 WIB
loading...
Persib Siap Pertahankan Motivasi Sampai Liga 2020 Dilanjutkan
Persib Bandung berusaha menjaga motivasi pemain dengan terus menggelar persiapan jelang lanjutan Liga 1 2020. Ini diakui penyerang veteran, Zulham Zamrun. Foto: persib
A A A
BANDUNG - Persib Bandung berusaha menjaga motivasi pemain dengan terus menggelar persiapan. Ini diakui Zulham Zamrun yang menyatakan seluruh rekan-rekannya tetap optimistis menatap lanjutan Liga 1 2020 .

(Baca Juga: Rodrygo Capek Dibandingkan dengan Neymar )

Penyerang berusia 32 tahun itu menyatakan tetap bersemangat melakukan persiapan bersama Persib. Walau lanjutan kompetisi diundur lagi hingga November karena pandemi virus Corona , dia menyatakan selalu menjaga motivasi dan siap memberikan yang terbaik kepada Pangeran Biru.

Bekas ujung tombak PSM Makassar itu juga menjamin seluruh pemain Maung Bandung tetap antusias menatap lanjutan Liga 1 2020. "Saya dan teman-teman semua masih tetap semangat seperti sebelumnya. Semua tetap bekerja keras untuk mencapai hasil terbaik nantinya," ujarnya.

Zulham menyatakan tidak akan terlalu memikirkan urusan di luar sepak bola. Pemain kelahiran Ternate itu hanya ingin berkonsentrasi pada program latihan bersama Persib agar performanya terus meningkat.

(Baca Juga: Kesempatan Kedua Kulusevski buat Ronaldo Frustrasi )

"Kami tetap fokus dengan sepak bola dan terhadap keputusan sebelumnya, jika kompetisi dijadwalkan akan bergulir November nanti. Jadi, saya harus tetap menjaga motivasi," pungkasnya, disitus resmi Persib.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4635 seconds (0.1#10.140)