Ronaldo Pulang ke Turin, Juventus Umumkan McKennie Kena Covid-19

Rabu, 14 Oktober 2020 - 23:20 WIB
loading...
Ronaldo Pulang ke Turin, Juventus Umumkan McKennie Kena Covid-19
Cristiano Ronaldo telah kembali ke Juventus setelah terkonfirmasi Covid-19 saat menjalani tugas internasional bersama Portugal di UEFA Nations League / Foto: Juventus
A A A
TURIN - Cristiano Ronaldo telah kembali ke Juventus setelah terkonfirmasi Covid-19 saat menjalani tugas internasional bersama Portugal di UEFA Nations League. Pemain berjuluk CR7 itu terbang ke Italia jelang pertemuan melawan Swedia, Kamis (15/10/2020) dini hari WIB.

Ronaldo diperbolehkan melakukan penerbangan ke Italia setelah mendapat persetujuan medis dari otoritas kesehatan yang dianggap kompeten. Menurut laporan media lokal, dia dibawa dengan menggunakan ambulans untuk memastikan tidak ada protokol kesehatan yang dilanggar dan dia sekarang akan menjalani masa isolasi mandiri. (Baca juga: Ronaldo Positif Covid-19, Kondisinya Baik dan Ingin Segera Bermain )



Sementara skuat Juventus yang tidak berangkat tugas internasional juga terpaksa menjalani masa isolasi mandiri setelah McKennie dinyatakan positif terinfeksi virus corona. (Baca juga: Masih Positif Corona, Ronaldo Nekad Kembali ke Juventus )

"Sesuai dengan peraturan dan protokol, tim memasuki isolasi fidusia malam ini. Prosedur ini akan memungkinkan semua orang yang berada di bawah kendali kontrol untuk melakukan pelatihan reguler dan aktivitas pertandingan, tetapi tidak akan mengizinkan kontak dengan orang-orang di luar grup," demikian pernyataan resmi klub.

Klub ini terus berhubungan dengan otoritas kesehatan yang kompeten. Sekadar informasi, pasukan Andrea Pirlo akan melakukan perjalanan ke Crotone pada akhir pekan ini sebelum memulai Liga Champions melawan Dynamo Kiev, tengah pekan depan.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1356 seconds (0.1#10.140)