Jelang Derby Merseyside, Liverpool Disarankan Parkir Joe Gomez

Jum'at, 16 Oktober 2020 - 09:01 WIB
loading...
Jelang Derby Merseyside, Liverpool Disarankan Parkir Joe Gomez
Jelang Derby Merseyside, Liverpool Disarankan Parkir Joe Gomez. Foto: IST
A A A
LIVERPOOL - Liverpool disarankan memarkir Joe Gomez saat menghadapi Everton di matchday kelima Liga Inggris 2020/2021. Kedua tim akan bentrok dalam laga bertajuk Derby Merseyside akhir pekan ini.

Joe Gomez yang bermain di posisi bek tengah dianggap tampil buruk saat Liverpool dibantak 2-7 oleh Aston Villa. Bahkan, mantan pemain Liverpool, Danny Murphy, meyakini bahwa Juergen Klopp perlu mencari bek tengah lain sebagai teman duet Virgil van Dijk.

Jika berkeras menggunakan Joe Gomez, kata Danny Murphy, Liverpool akan kerepotan membendung serangan Everton. Mengingat The Toffees saat ini memuncaki klasemen sementara Liga Inggris dengan rekor 100% kemenangan dari empat laga. (Baca Juga: Sang Bintang, Diogo Jota Sukses Gantikan Peran Cristiano Ronaldo )

“Liverpool tak boleh mengabaikan kekalahan mereka atas Aston Villa. Terutama Joe Gomez, dia tampak kesulitan di jantung pertahanan Liverpool,” kata Danny Murphy dikutip Mirror.

Saran Murphy tidak cuma untuk memarkir Joe Gomez di pertandingan krusial itu. Mantan gelandang Liverpool yang mulai tampil bersama The Reds di tahun 1997 itu juga menyarankan Klopp memasang Fabinho sebagai tandem Van Dijk.

"Saya tidak tahu karakter Gomez, tapi sebagai pengamat, saya kira lebih baik untuk Liverpool jika memilih duet Fabinho dengan Virgil van Dijk untuk derby nanti," imbuh Murphy. (Lihat Grafis: Cristiano Ronaldo Terinfeksi Covid-19 )
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1645 seconds (0.1#10.140)