Dari Ariel Noah hingga Pevita Pearce, Valencia Tanoesoedibjo: 6 Selebriti Jadi Nominator Indonesian Esports Awards 2020

loading...
Dari Ariel Noah hingga Pevita Pearce, Valencia Tanoesoedibjo: 6 Selebriti Jadi Nominator Indonesian Esports Awards 2020
Ajang Indonesian Esports Awards 2020 yang digelar GTV bakal meriah dengan para jagoan games, content creator gaming hingga para selebritis penghobi esport. Sejumlah artis pun meraih nominasi. Foto: Dokumentasi sindonews
JAKARTA - Ajang Indonesian Esports Awards 2020 yang digelar GTV bakal meriah dengan para jagoan games, content creator gaming hingga para selebritis penghobi esport. Sejumlah artis pun meraih nominasi, seperti Ariel Noah, Baim Wong, Brisia Jodie, Eva Cellia, Coki & Tretan, dan Pevita Pearce.

(Baca Juga: Besok di RCTI+! Valencia Tanoesoedibjo Bicara tentang Esports di Webinar GTV)

“Ajang ini merupakan bentuk apresiasi kepada para pro player Indonesia dan pihak-pihak yang mendukung perkembangan Esports di Indonesia dan mengharumkan nama Indonesia di event internasional. Selain para team dan pemain profesional hingga content creator gaming, ada pula para nominator dari selebritis seperti Ariel Noah, Baim Wong dan Pevita Pearce,” kata Managing Director GTV Valencia Tanoesoedibjo pada konferensi pers Indonesian Esports Awards 2020 yang digelar secara virtual di Jakarta, Kamis (15/10/2020).

Penghargaan bergengsi ini mulai membuka voting sejak 18 Oktober 2020 dan diumumkan pada November 2020. Indonesian Esports Awards 2020 diharapkan turut memajukan industri esports dan semua pihak menyukseskan Esports Indonesia agar semakin harum di dunia internasional.



Menurut Valencia, penyelenggaraan acara ini juga dari mencermati pertumbuhan industri kreatif Esports di Indonesia yang pesat dari tahun ke tahun.

Berawal dari hobi kini esports berubah menjadi sebuah industri yang menjanjikan dan telah banyak membuka lapangan kerja di Indonesia, yang berimbas kepada pertumbuhan sektor ekonomi di Indonesia. Inilah yang kemudian dijadikan salah satu topik webinar bertema "Esports: Antara Hobi dan Karir” yang mengiringi konferensi pers tersebut.

Narasumber dalam webinar yang juga bisa disaksikan melalui video streaming RCTI+ adalah Valencia Tanoesoedibjo selaku Managing Director GTV, Andrian Pauline selaku CEO RRQ dan Wakil Sekjen PB Esports Indonesia, Rangga Danu Prasetyo selaku Vice President of Indonesia Esports Premier League (IESPL), Faisal Dharma Setiawan selaku CFO FTA MNC Group, Eggsy selaku Pro Player dari RRQ, serta dua calon bintang Esports Indonesia yang kini tengah menjalani kompetisi di Esports Star Indonesia (GTV) yaitu Aville dan SaintDeLucaz.



(Baca Juga: Lewat Indonesian Esports Awards, GTV Gelar Ajang Penghargaan Esport Pertama di Indonesia)
halaman ke-1 dari 4
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top