Besok di RCTI+! Valencia Tanoesoedibjo Bicara tentang Esports di Webinar GTV

loading...
Besok di RCTI+! Valencia Tanoesoedibjo Bicara tentang Esports di Webinar GTV
Besok di RCTI+! Valencia Tanoesoedibjo Bicara tentang Esports di Webinar GTV. Foto : GTV
JAKARTA - Momen tak boleh dilupakan buat pecinta esport adalah Indonesian Esports Awards 2020. Untuk mengiringi jumpa pers tersebut, GTVakan menggelar webinar tentang esport, pada Kamis (15/10/2020).

Webinar bertema: Esports antara Hobi dan Karir ini juga dapat diikuti live streaming di aplikasi RCTI+. "Webinar akan diselenggarakan secara virtual melalui aplikasi Zoom dan live streaming di RCTI+ mulai pukul 13.00 sampai 14.30 WIB, pada Kamis, 15 Oktober 2020," ujar Managing Director GTV Valencia Tanoesoedibjo, di Jakarta, Rabu (14/10/2020).

Webinar GTV ini terbuka bagi masyarakat umum, termasuk untuk anggota komunitas esports di Indonesia. Bagi yang besok belum mendapat kesempatan untuk bergabung langsung melalui Zoom, tentu tetap dapat menyaksikan webinar ini melalui live streaming di RCTI+. Peserta yang tergabung di Zoom maupun yang menyaksikan melalui live streaming RCTI+, juga tetap dapat menyampaikan pertanyaan kepada para narasumber. (Baca juga : 26 Tim Berebut Gelar Juara Esport Indonesia Championship 2020)

Selain Valencia, hadir pula deretan pembicara top lainnya dalam webinar tersebut, yaitu CEO RRQ dan Wakil Sekjen PB Esports Indonesia Andrian Pauline, Rangga Danu Prasetyo (Vice President of Indonesia Esports Premier League (IESPL)), Faisal Dharma Setiawan (CFO FTA MNC Group), dan Eggsy (Pro Player RRQ). (Baca juga : Delapan Tim Esports Pelajar dan Mahasiswa Perebutkan Gelar Juara)



Nah, nantikan dan ikuti webinar menarik dan bertema unik ini. Banyak informasi dan inspirasi yang bakal kita dapatkan. Jangan lewatkan pula kesempatan berinteraksi dengan pakar esport melalui sesi tanya jawab.
(bbk)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top