Mengenal Justis Huni Raksasa Kelas Berat dari Australia Suksesor Joshua

Jum'at, 16 Oktober 2020 - 07:25 WIB
loading...
A A A
Mengenal Justis Huni Raksasa Kelas Berat dari Australia Suksesor Joshua


Bisakah Anda masih menghadapi Clarke di Olimpiade 2021?
Ya, 100 persen. Dia sangat disayangkan di Kejuaraan Dunia dalam pertarungannya. Saya menontonnya dan berpikir dia sangat disayangkan karena keputusan itu dibatalkan. Saya tidak bisa menghadiri [Commonwealth Games di Australia] karena saya masih terlalu muda, yang gila karena Commonwealth Games sebelumnya, Anda bisa hadir pada usia 18 tahun.

Siapa yang memilih lawan profesional pertama Anda?
Itu adalah keputusan tim. Kami semua membicarakannya. Saya telah melakukan banyak ronde perdebatan dengan lawan saya, jadi kami sangat mengenal satu sama lain di dalam ring. Ya, kami pikir kami akan bisa mendapatkan W. Jika kami tidak berpikir demikian, kami tidak akan pergi untuk laga ini saat debut. Ini pertarungan yang sangat sulit, jangan salah paham. Lawan saya sangat tangguh, tetapi kami pikir kami memiliki alat untuk meraih kemenangan.

Apakah Anda berniat untuk bergerak cepat di jajaran pro? Itulah tujuan promotor saya, untuk mengambil rute tercepat menuju perebutan gelar dunia. Kami benar-benar hanya ingin melumpuhkan semua petarung di sini di Australia dan kemudian mendunia setelah itu.



Bisakah Anda menjadi juara dunia Kelas Berat Australia berikutnya?
Sungguh luar biasa memiliki seorang juara dunia Australia. Kami memiliki Lucas Browne. Tapi alangkah baiknya memiliki kelas berat Australia yang berada di peringkat teratas dunia. Itu akan sangat bagus.

Apa pendapat Anda tentang Kelas Berat Inggris? Sangat kuat. Mudah-mudahan dalam waktu dekat saya bisa kembali dan melakukan beberapa putaran dengan anak-anak itu. Inggris adalah tempat semua kelas berat teratas berada. Itu akan luar biasa untuk bertarung melawan salah satu kelas berat teratas di sana. Itu salah satu tujuan saya. Saya ingin sekali menandai itu.

Bisakah Anda membawa pertarungan gelar kelas berat dunia besar ke Australia? Itu pasti impian saya untuk memiliki pertarungan gelar dunia kelas berat datang ke sini di halaman belakang rumah saya sendiri. Itu akan luar biasa.

Mengenal Justis Huni Raksasa Kelas Berat dari Australia Suksesor Joshua


Keputusan promotor - Seberapa jauh Huni bisa melangkah?
Beberapa minggu sebelum kami mengontraknya, Eddie Hearn menelepon ayahnya, Rocki, tetapi itu adalah kasus duduk bersamanya, mencari tahu dengan tepat apa yang mereka inginkan dan tujuan apa yang ingin mereka capai. Salah satu hal yang keluar dengan jelas adalah mereka ingin melakukan hal-hal bersejarah, oleh karena itu kami berjuang untuk gelar Australia dalam pertarungan pertama dalam 10 ronde.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1486 seconds (0.1#10.140)