Bundesliga Kembali Bergulir, Bayern Muenchen Ucapkan Terima Kasih

Rabu, 06 Mei 2020 - 23:03 WIB
loading...
Bundesliga Kembali Bergulir, Bayern Muenchen Ucapkan Terima Kasih
CEO Bayern Muenchen Karl-Heinz Rummenigge mengucapkan terima kasih pada politis Jerman yang telah memutuskan menggelar kembali Bundesliga. Foto : DW
A A A
MUENCHEN - Ucapan terima kasih disampaikan CEO Bayern Muenchen Karl-Heinz Rummenigge. Ia merasa bersyukur kalau akhirnya kompetisi Bundesliga kembali bergulir.

Melalui Kanselir Jerman Angel Merkel dipastikan, sepak bola di negara itu kembali hidup setelah ditangguhkan sejak Maret lalu. Kapan tanggal pasti Bundesliga berputar, Liga Sepak Bola Jerman (DFL) akan mengadakan pertemuan guna membahasnya. (Baca juga : Kanselir Jerman Restui Bundesliga Kembali Bergulir )

Sebelum ditangguhkan, Muenchen berada di posisi pertama klasemen dengan keunggulan empat poin dari Borussia Dortmund. Rummenigge senang akhirnya perjuangan tim untuk menjadi kampiun musim 2019/2020 akan terus berlangsung hingga menyelesaikan sembilan pertandingan tersisa. (Baca juga : Bundesliga Kembali Bergulir, CEO Dortmund Tetap Ketar-ketir )

"Saya ingin berterima kasih kepada para politisi atas keputusan hari ini, yang memungkinkan musim Bundesliga dimainkan hingga selesai. Kami sekarang menantikan untuk melanjutkan permainan. Idealnya di pertengahan Mei. Ini memastikan bahwa keputusan olahraga dibuat di lapangan dan bukan di ruang rapat," kata Rummenigge dilansir laman klub, Rabu (6/5).

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada DFL dan Satuan Tugas Kedokteran atas rencana organisasi dan medis yang sangat baik. Saya menghimbau semua orang yang terlibat untuk mengikuti pedoman dalam rencana ini, yang merupakan dasar untuk melanjutkan permainan, dengan cara yang patut dicontoh dan disiplin."
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1510 seconds (0.1#10.140)