Courtois Tentang Karier, Blunder De Gea, dan Menghapus Jejak Keylor Navas

loading...
Courtois Tentang Karier, Blunder De Gea, dan Menghapus Jejak Keylor Navas
Kiper Belgia Thibaut Courtois ingin menghabisi karier di Real Madrid/Foto/AS
MADRID - Thibaut Courtois mengungkapkan ingin menghabisi kriernya di Real Madrid . Penjaga gawang Belgia ini awalnya mengalami masa-masa sulit setelah bergabung pada tahun 2018, tetapi dia telah tumbuh menjadi pemain yang sangat dibutuhkan Pelatih Zinedine Zidane.

"Saya ingin tinggal lebih lama di sini," ujar Courtois. "Akan menyenangkan menghabiskan sisa karier saya di sini," kata pria yang dijuluki "si Jerapah" oleh mantan bek Real Madrid Sergio Reguilon. (Baca juga: Mikel Arteta Tak Persoalkan Arsene Wenger Balik ke Arsenal).

Selain bicara karier, Courtois juga berkomentar soal situasi Eden Hazard yang tidak beruntung karena dirundung cedera. Kiper Manchester United David de Gea, dan penjaga gawang Paris Saint-Germain (PSG) Keylor Navas.

Courtois yakin fans Madrid akan segera melihat Hazard membuat perbedaan di klub. Hazard mengawali musim 2020/2021 dengan cedera. Mantan penyerang Chelsea itu dihantam cedera otot kaki kanan pada Rabu, 30 September 2020, dan kemungkinan absen tiga hingga empat pekan.



Penyerang berusia 29 tahun itu itu bergabung dengan Madrid dengan biaya transfer menembus rekor klub sebesar 100 juta euro (Rp1,7 triliun), dan hanya bermain sebagai starter dalam 14 pertandingan di liga musim lalu karena dua cedera pergelangan kaki yang serius.

Musim ini, Hazard belum tampil untuk Madrid dan harus menunggu hingga akhir Oktober untuk melakukannya setelah menderita apa yang disebut klub sebagai cedera otot di kaki kanannya. Tapi, Courtois yang merupakan kompatriot Hazard di timnas Belgia, yakin derita rekannya akan segera berakhir. (Baca juga:Ronaldo Nekat Terbang ke Turin, Pemerintah Italia Angkat Suara).

"Saya yakin orang-orang akan segera melihat yang terbaik dari Hazard," kata mantan penjaga gawang Chelsea itu pada program 'El Larguero' di Cadena SER seperti dilansir Marca.



"Dia sangat ingin menunjukkan apa yang bisa dia lakukan. Dia sangat tidak beruntung dengan cedera, tapi dia akan segera kembali dan membuat perbedaan bagi tim." (Baca juga: Jelang Derbi Milan, Ibrahimovic Buat Tenang Donnarumma).
halaman ke-1 dari 3
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top