Arsenal Uji Nyali di Stadion Etihad

loading...
Arsenal Uji Nyali di Stadion Etihad
Manchester City tidak memiliki masalah saat bermain di kandang, sementara Arsenal hanya memiliki sedikit masalah saat melakoni laga tandang / Foto: SPORTCO.io
MANCHESTER - Manchester City akan menjamu Arsenal pada laga lanjutan Liga Primer Inggris di Stadion Etihad, Sabtu (17/10/2020) malam WIB. Klub berjuluk The Citizens tidak memiliki masalah saat bermain di kandang, sementara Meriam London hanya memiliki sedikit masalah saat melakoni laga tandang.

Dari statistik menyebut jika City selalu menang dalam sembilan laga terakhirnya melawan Arsenal (kandang maupun tandang) di Liga Primer Inggris. Yang paling mencolok saat pasukan Pep Guardiola tampil di Etihad adalah jumlah golnya.

City selalu mencetak minimal dua gol dalam 12 laga kandang terakhirnya di Liga Primer Inggris. Statistik menyebut Kevin de Bruyne dkk selalu menciptakan minimal tiga gol dalam tujuh laga kandang terakhir di kompetisi domestik. (Baca juga: Jelang Manchester City vs Arsenal: Skenario Guardiola Tanpa De Bruyne!)

Sementara Arsenal tanpa kemenangan dalam lima laga tandang terakhirnya melawan City di Liga Primer Inggris. Dengan rincian, seri sekali dan empat kalah.



Arsenal selalu kebobolan minimal dua gol dalam lima laga tandang terakhirnya melawan City di Liga Primer Inggris. Parahnya lagi, Pep Guardiola punya rekor ciamik selama berhadapan melawan The Gunners. (Baca juga: Jelang Man United vs Newcastle; Cavani-Martial Absen, Maguire, Telles, Pellistri?)

Dari 19 pertandingan yang dijalani Guardiola selama berhadapan melawan Arsenal, pelatih berkepala plontos itu sudah membukukan 12 menang, tiga seri, dan empat kalah. Tetapi kini Arsenal ditangani pelatih dingin Mikel Arteta dan untuk sementara rekor pertemuan dua pelatih hebat ini imbang (sekali menang dan sekali kalah).
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top