Jelang Man United vs Newcastle; Cavani-Martial Absen, Maguire, Telles, Pellistri?

Sabtu, 17 Oktober 2020 - 05:05 WIB
loading...
Jelang Man United vs Newcastle; Cavani-Martial Absen, Maguire, Telles, Pellistri?
Manchester United tak diperkuat sejumlah pemainnya saat dijamu Newcastle United/Foto/talksport
A A A
NEWCASTLE - Manchester United tak diperkuat sejumlah pemainnya saat dijamu Newcastle United dalam lanjutan Liga Primer 2020/2021 di St James' Park, Sabtu (17/10/2020) malam waktu lokal atau Minggu (18/10/2020) dini hari WIB. Man United ingin bangkit setelah menelan kekalahan telak 1-6 dari Tottenham Hotspur, 4 Oktober.

Striker anyar Edinson Cavani masih belum dapat diturunkan lantaran menjalani karantina. Sedangkan Anthony Martial menjalani skorsing. Sedangkan kapten Man United Harry Maguire kemungkinan absen karena cedera. ( ).

Menurut Pelatih Ole Gunnar Solskjaer, Maguire ingin bermain dan mengatasi penampilannya yang buruk baru-baru ini untuk klub dan negaranya. Tapi, cedera menghalangi keinginannya.

Maguire mengalami momen sulit dalam kekalahan Man United dari Tottenham sebelum jeda internasional. Dia mengalami cedera sebelum dikeluarkan dari lapangan dalam kekalahan 0-1 Inggris dari Denmark dalam laga Nations League 2020/2021 pada Rabu (14/10/2020). ( ).

Tapi, Solskjaer mendukung pemain berusia 27 tahun tersebut, yang juga tampil dalam kemenangan Inggris 2-1 atas Belgia. Menurut Solskjaer, Maguire akan memberi respons yang tepat kepada para pengkritiknya jika dia cukup fit untuk bermain melawan Newcastle.

“Ketika Harry menjadi bagian dari tim Inggris yang mengalahkan peringkat satu Belgia, itu menjadi hari yang normal. Kemudian Anda mendapatkan berita utama saat dia mendapatkan kartu merah, itulah sepak bola. Anda harus menghadapinya,” kata Solskjaer kepada wartawan. “Harry memiliki ketahanan yang luar biasa. Dia tahu dia akan bangkit kembali." ( ).

Kekalahan United dari Spurs membuat mereka berada di posisi 16 dengan tiga poin. Solskjaer mengatakan para pemainnya siap untuk mengubah nasib mereka. "Kami tahu kami memulai musim dengan buruk dan pertandingan itu berakhir sangat buruk. Kami tahu kami harus tampil lebih baik tetapi kami sekarang punya waktu dua minggu untuk memikirkannya, mengatasinya," kata Solskjaer.

Solskjaer membantah komentar yang dibuat gelandang Paul Pogba yang kontraknya habis Juni mendatang. Saat bersama timnas Prancis, Pogba mengaku senang bermain untuk Real Madrid suatu hari nanti.

“Paul adalah pemain kami, dia akan berada di sini selama dua tahun lagi dan yakin dia fokus melakukan yang terbaik untuk kami dan kami ingin melihat yang terbaik untuk Paul,” tambah Solskjaer.

"Dalam beberapa tahun ke depan saya yakin kita akan mendapatkan yang terbaik darinya."

Sementara Facundo Pellistri tidak akan terlibat dalam laga versus Newcastle dan Alex Telles beristirahat setelah penerbangan kembali dari Amerika Selatan, setelah partisipasinya di kualifikasi Piala Dunia. Axel Tuanzebe telah meningkatkan pemulihannya dari cedera sementara tidak ada kabar terbaru tentang bek Phil Jones.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1897 seconds (0.1#10.140)