Mbappe Borong Dua Gol, PSG Pimpin Klasemen Ligue 1

loading...
Mbappe Borong Dua Gol, PSG Pimpin Klasemen Ligue 1
Paris Saint Germain (PSG) memetik tiga poin sempurna kala bertandang ke markas Nimes di Costieres Stadium, Sabtu (17/10/2020) dini hari WIB / Foto: Livescore
NIMES - Paris Saint Germain (PSG) memetik tiga poin sempurna kala bertandang ke markas Nimes di Costieres Stadium, Sabtu (17/10/2020) dini hari WIB. Pada laga lanjutan Ligue 1 ini tim tamu menang dengan skor 4-0.

Raihan tiga poin ini membuat PSG naik ke peringkat satu klasemen sementara Ligue 1 dengan raihan 15 poin dari tujuh pertandingan yang telah dijalaninya. Kylian Mbappe menjadi aktor protagonis di balik kemenangan PSG. (Baca juga: Arsenal Uji Nyali di Stadion Etihad)

Pemain muda Prancis itu mencetak dua gol (32' dan 83'). Mbappe telah terlibat 90 gol di Ligue 1 sejak tiba di Paris pada September 2017 (67 gol dan 23 assist).

Selain Mbappe, dua gol lainnya disumbangkan Alessandro Florenzi (77') dan Pablo Sarabia (88'). Statistik menyebut jika PSG telah mencoba 30 tembakan dalam pertandingan ini, dan hanya melakukan lebih baik sekali sejak Opta menganalisis data musim 2006/2007, 35 melawan AC Ajaccio. (Baca juga: Jelang Manchester City vs Arsenal: Skenario Guardiola Tanpa De Bruyne!)



Kemenangan ini terasa spesial buat Thomas Tuchel. Pasalnya, PSG tidak bisa memainkan Neymar, Angel Di Maria, dan Mauro Icardi. Namun PSG justru mampu meraih kemenangan kelima berturut-turut.
(sha)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top