Lomachenko Tersenyum, Teofimo Tak Terprovokasi: Siap Perang!

loading...
Lomachenko Tersenyum, Teofimo Tak Terprovokasi: Siap Perang!
Lomachenko Tersenyum, Teofimo Tak Terprovokasi: Perang Siap Dimulai/Boxing Scene
LAS VEGAS - Vasiliy Lomachenko dan Teofimo Lopezakhirnya berhadapan langsung beberapa detik setelah timbang badan pada Jumat sore di MGM Grand Conference Center, Las Vegas, Amerika Serikat. Kedua juara Kelas Ringan itu berhadapan muka tanpa memakai masker.

Lomachenko tersenyum dan dengan percaya diri menggelengkan kepalanya begitu mereka akhirnya dipisahkan setelah saling bertatapan tajam. Teofimo tidak terprovokasi. Ekspresi wajahnya tidak pernah berubah sebelum mereka pergi ke arah berlawanan dan turun dari panggung.

Baca Juga: Gaethje Ke Khabib: Pertaruhan Besar, Saya Coba Hancurkan Wajahnya

Baik Lomachenko maupun Lopez tidak mengenakan masker saat mereka bertatap muka. Kedua petinju sekarang menunggu hasil tes COVID-19 terakhir mereka, yang akan dilakukan Sabtu pagi ini. Lomachenko dari Ukraina memiliki berat tepat 61,2 Kg ketika dia menginjak timbangan badan Komisi Atletik Negara Bagian Nevada. Lopez dari Brooklyn juga secara resmi memiliki berat 61,2 Kg, batas ringan untuk pertarungan penyatuan gelar Kelas Ringan12 ronde mereka.



Buku olahraga MGM Grand mencantumkan Lomachenko sebagai favorit 4-1 untuk mengalahkan Lopez dalam acara utama ESPN akan disiarkan langsung oleh MGM Grand Conference Center. Mereka akan menjalani duel unifikasi gelar Kelas Ringan WBA, waralaba WBC, dan kelas ringan WBO Lomachenko. Sabuk IBF Lopez juga akan dipertaruhkan. Kecuali hasil imbang, Lomachenko atau Lopez akan muncul sebagai juara tinju kelas ringan pertama yang sepenuhnya bersatu di era empat sabuk.

Baca Juga: Penderitaan 11 Tahun Chris Byrd, Frustrasi Ingin Potong Kaki Kiri

Lomachenko (14-1, 10 KO) telah memenangkan 13 pertarungan berturut-turut sejak kalah dalam keputusan split 12 ronde dari petenis Meksiko Orlando Salido dalam pertarungan profesional keduanya pada Maret 2014 di San Antonio. Lopez tidak terkalahkan (15-0, 12 KO), tetapi dia jelas akan menghadapi lawan yang paling terampil dan berprestasi dalam empat tahun karir profesionalnya di Lomachenko.
(aww)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top