Alasan Rashford Sebut Cavani Bisa Jadi Pemain Besar Musim Ini

Sabtu, 17 Oktober 2020 - 19:04 WIB
loading...
Alasan Rashford Sebut Cavani Bisa Jadi Pemain Besar Musim Ini
Marcus Rashford mengaku tak masalah dengan kedatangan Edinson Cavani di United/Foto/Guardian
A A A
MANCHESTER - Marcus Rashford mengaku tak masalah dengan kedatangan Edinson Cavani di Manchester United yang menambah persaingan. Rashford bahkan yakin striker anyar itu dapat memainkan peran penting dalam membantu The Red Devils bersaing memperebutkan trofi lagi.

Cavani bergabung dengan United awal bulan ini dengan status bebas transfer dari klub Ligue 1 Prancis Paris Saint-Germain (PSG) dan akan mengenakan jersey ikonik klub nomor tujuh, yang dulu dikenakan Cristiano Ronaldo dan David Beckham. ( ).

Rashford menyambut baik kompetisi yang akan terasa dengan datangnya pemain Uruguay itu ke lini depan United. Saat ini, lini depan United diisi Anthony Martial, Mason Greenwood , Daniel James, Odion Ighalo, Cavani dan Rashford.

“Sebagai bagian dari lini depan, (kedatangan Cavani) adalah sesuatu yang dinantikan. Mudah-mudahan dia mampu dan mencetak gol, karena dia pasti bisa membantu kami memenangkan pertandingan dan poin. Dia bisa menjadi pemain besar musim ini,” kata Rashford kepada Sky Sports. ( ).

United memiliki hasil yang bagus menjelang akhir musim lalu untuk mengamankan tempat ketiga di Liga Primer 2019/2020 dan tiket Liga Champions . Sedangkan kampanye Piala mereka gagal dengan kekalahan di semifinal kompetisi Piala Liga, Piala FA dan Liga Europa .

“Untuk memenangkan dua atau tiga trofi dalam satu musim, Anda membutuhkan skuat. Itu tidak mungkin jika Anda tidak memiliki orang yang bisa mencetak gol dalam pekan satu dan pekan depan. Itu tidak mungkin tanpa adanya tiga atau empat penyerang dalam satu tim," tambah Rashford. ( ).

“Saat tumbuh matang, United selalu memiliki empat atau lima penyerang yang bisa mencetak gol kapan saja. Semakin dekat kita dengan itu, semakin banyak kekuatan yang akan kita miliki. "

Cavani harus menunggu untuk melakukan debut liga setelah klub mengonfirmasi penyerang berusia 33 tahun itu akan absen pada pertandingan melawan Newcastle United pada Sabtu (17/10/2020) malam atau Minggu dini hari WIB karena masih mengisolasi diri sesuai pedoman kesehatan Inggris untuk mencegah penyebaran Covid-19.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6292 seconds (0.1#10.140)