Hasil Pertandingan dan Klasemen La Liga, Sabtu-Minggu (17-8/10)

loading...
Hasil Pertandingan dan Klasemen La Liga, Sabtu-Minggu (17-8/10)
Hasil pertandingan dan klasemen La Liga. Foto : Dok
MADRID - Kejutan terjadi di La Ligaketika Real Madriddan Barcelonatumbang dari lawan-lawannya. Ini menjadi hasil yang tak diharapkan mengingat Madrid dan Barcelona ingin memburu kemenangan di awal kompetisi.

Bertanding di Estadio Alfredo Di Stefano, Sabtu (17/10/2020) malam, tim asuhan Zinedine Zidanebegitu percaya diri. Entah meremehkan lawan atau karena alasan lain, pastinya sejak awal pertandingan Cadizyang musim ini baru promosi ke La Liga berhasil memberikan kejutan. (Baca juga : Kejutan, Real Madrid Ditumbangkan Cadiz)

Sementara itu Barcelona yang melawat ke Getafedipaksa pulang dengan kepala tertunduk lesu. Meski mampu mendominasi pertandingan mereka akhirnya harus menyerah. (Baca juga : Getafe Tumbangkan Barcelona dengan Skor Tipis)

Hasil berbeda diraih tim sekota, Atletico Madrid. Dalam lawatannya ke Celta Vigo, pasukan Diego Simeone sukses membawa pulang tiga angka. Kemenangan juga diraih Granada saat menjamu Sevilla. (Baca juga : Suarez Jadi Penentu Kemenangan Atletico Madrid di Markas Celta Vigo)

Berikut hasil pertandingan La Liga, Sabtu-Minggu (17-8/10) :
Granada vs Sevilla 1-0
Celta Vigo vs Atletico Madrid 0-2
Real Madrid vs Cadiz 0-1
Getafe vs Barcelona 1-0

Klasemen
Hasil Pertandingan dan Klasemen La Liga, Sabtu-Minggu (17-8/10)


(bbk)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top