Ih Ngeri! Mata Luka Berdarah Thomas Ward Dilarikan Ke Rumah Sakit

loading...
Ih Ngeri! Mata Luka Berdarah Thomas Ward Dilarikan Ke Rumah Sakit
Ih Ngeri! Mata Luka Berdarah Thomas Ward Dilarikan Ke Rumah Sakit/The Sun
Thomas Patrick Ward dirawat di rumah sakit setelah mengalami luka horor saat pertarungan melawan Thomas Essomba berakhir draw. Ward selamat dari luka horor di alis mata kirinya dalam pertarungan Kelas Bantam super di East of England.

Bentrokan kepala yang tidak disengaja di ronde ketujuh membuat pertarungan dihentikan lebih awal dan diputuskan dengan penghitungan skor. Wasit Bob Williams sempat memeriksa luka berdarah dan membiarkan pertarungan berlanjut tetapi, setelah dokter di sisi ring dipanggil ke ring untuk kedua kalinya, dan pertandingan dihentikan di ronde ketujuh dari 10 ronde yang dijadwalkan.

Seorang hakim menandai pertarungan 88-85 untuk Essomba, yang lain 88-84 untuk Ward dan hakim ketiga memberikan skor imbang 86-86. Baca Juga: Menang 14 KO Ronde 1, Berlanga: Orang Memanggil Saya Mike Tyson Puerto Rico

Ward yang berlumuran darah memulai dengan baik tetapi Essomba yang lahir di Kamerun berhasil kembali ke kontes Peterborough. Dengan pertandingan yang tepat, Ward dan Essomba bertabrakan dan pemain berusia 26 tahun itu membeku karena kesakitan.



Essomba, underdog yang berbasis di Wolverhampton dan timnya patah hati, setelah pemain mereka bekerja sangat keras hingga hampir mengecewakan. Ward yang memiliki rekor sempurna 29-0-1 membuatnya sejajar dengan juara dunia dua kelas Billy Joe Saunders dan di atas Tyson Fury karena hasil imbang kontroversialnya dengan Deontay Wilder.

Tapi luka baru di alis dan rekornya sekarang akan menyebabkan penundaan harapannya untuk mendapatkan gelar juara dunia secepat yang dia harapkan. Baca Juga: Pioli Mendadak Tuli Ketika Ibrahimovic Minta Diganti
(aww)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top