Ronaldo Dukung Khabib Bekuk Gaethje: Tentu Khabib Menang, Insya Allah!

Minggu, 18 Oktober 2020 - 17:21 WIB
loading...
Ronaldo Dukung Khabib Bekuk Gaethje: Tentu Khabib Menang, Insya Allah!
Ronaldo Dukung Khabib Bekuk Gaethje: Tentu Khabib Menang, Insya Allah!/The Sun
A A A
Cristiano Ronaldo mendukung Khabib Nurmagomedov bisa mengalahkan Justin Gaethje di UFC 254. Khabib tak terkalahkan menjadi headline Fight Island akhir pekan depan melawan juara sementara Justin Gaethje dalam unifikasi UFC Kelas Ringan.

Penyerang Juventus Ronaldo, 35, yang kini mengisolasi diri setelah dites positif terkena virus corona - telah memberi tip kepada Nurmagomedov, 32, untuk mempertahankan mahkotanya. Ronaldo menjawab di live streaming Instagram: "Tentu saja, tentu saja, Khabib akan menang! "Saudaraku! Insya Allah!"



Kedua mega-bintang ini sebelumnya bertemu pada 2018, di mana keduanya berpose bersama dan Nurmagomedov mengacungkan seragam Real Madrid. Ronaldo adalah penggemar UFC dan sebelumnya berlatih dengan mantan lawan dan saingan Khabib Rusia, Conor McGregor, 32.

McGregor dan pemenang Ballon d'Or lima kali bertemu di Las Vegas pada 2016. Ronaldo kemudian mengundang orang Irlandia dan pelatihnya John Kavanagh ke pesta Jennifer Lopez. Kavanagh mengatakan kepada Irish Independant: "Kami semua di sana berpikir: 'Bagaimana Ronaldo bisa mengundang kami ke pertunjukan ini? Siapa yang akan berada di sana?'



"Bahkan di dalam mobil saat kita masuk: 'Tunggu! Ini kesalahan besar. Kita akan masuk ke sini dan diusir oleh petugas keamanan!' "Kami masuk dan J-Lo menarik perhatian [McGregor] dan berlari seperti anak sekolah:" Oh! Conor McGregor! Terima kasih sudah datang. Mari Menari!
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1866 seconds (0.1#10.140)