Video Lucu Alex Rins Dorong Motor akibat Kehabisan Bensin

loading...
Video Lucu Alex Rins Dorong Motor akibat Kehabisan Bensin
Video Lucu Alex Rins Dorong Motor akibat Kehabisan Bensin. Foto: Tangkapan Layar
ARAGON - Alex Rins baru saja mengukir sejarah manis dengan memenangkan MotoGP Aragon 2020. Bertarung habis-habisan membuat motornya kehabisan semua bahan bakar.

Tampil di Sirkuit Aragon, Spanyol, Minggu (18/10/2020) malam waktu Indonesia, Alex Rins memang kelihatan paling kerja keras. Dia memulai lomba dari posisi ke-10, namun berhasil memacu motornya ke posisi pertama. (Baca Juga: Juara! Alex Rins Ukir Sejarah Manis Suzuki di Sirkuit Aragon)

Ketika perlombaan menyisakan 19 putaran, Rins terlibat duel dengan sejumlah pembalap top seperti Maverick Vinales (Yamaha) dan Alex Marquez (Honda) untuk mempertahankan posisi pertama. Tak heran, sesaat setelah garis finis motornya kehabisan bensin.

Rins sampai-sampai harus dibantu para marshall balap untuk untuk bisa mencapai garasi Suzuki sesaat setelah balapan selesai. Berikut cuplikan video yang menggambarkan momen lucu tersebut.

Menurut catatan, ini merupakan kemenangan perdana Alex Rins bersama Suzuki di MotoGP 2020. Podium kedua di Sirkuit Aragon ditempati Alex Marquez, sedangkan podium ketiga dihuni Johan Mir dari Suzuki. (Lihat Grafis: Valentino Rossi Terinfeksi Virus Corona)

(sha)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top