Demi El Clasico, Koeman Bakal Istirahatkan Messi di Liga Champions

loading...
Demi El Clasico, Koeman Bakal Istirahatkan Messi di Liga Champions
Ronald Koeman berencana melakukan rotasi saat Barcelona menjalani laga pembuka Grup G Liga Champions melawan Ferencvaros di Camp Nou, Rabu (21/10/2020) dini hari WIB / Kolase
BARCELONA - Ronald Koeman berencana melakukan rotasi saat Barcelona menjalani laga pembuka Grup G Liga Champions melawan Ferencvaros di Camp Nou, Rabu (21/10/2020) dini hari WIB. Strategi ini dilakukan pelatih berambut pirang mengingat akhir pekan ini akan ada laga El Clasico melawan Real Madrid di kandang.

Mundo Deportivo, Senin (19/10), melaporkan Koeman kemungkinan bakal menjaga kebugaran pemainnya mengingat akhir pekan ini, mereka akan menjamu Madrid di Camp Nou. Sejumlah nama yang diprediksi bakal tampil melawan Ferencvaros, yakni Ansu Fati dan Philippe Coutinho. (Baca juga: Bisa Apa Liverpool Tanpa Alisson dan van Dijk )



Neto akan bermain di kedua pertandingan karena Marc Ter Stegen tetap absen karena cedera. Sedangkan Junior Firpo dan Ronald Araujo bisa masuk ke pertahanan menggantikan Sergi Roberto dan Gerard Pique. (Baca juga: Aston Villa dan AC Milan Punya Rekor Sempurna di Liga )



Carles Alena, Trincao, Pedri, Riqui Puig dan Miralem Pjanic juga bisa menjadi starter di Liga Champions, dengan Pique, Sergio Busquets, Lionel Messi dan Antoine Griezmann kemungkinan besar akan diistirahatkan.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top