15 Duel 15 Menang KO Ronde 1, Mike Tyson Nasihati Edgar Berlanga

loading...
15 Duel 15 Menang KO Ronde 1, Mike Tyson Nasihati Edgar Berlanga
15 Duel 15 Menang KO Ronde 1, Mike Tyson Nasihati Edgar Berlanga/ESPN
LAS VEGAS - Mike Tyson terkesan dengan keganasan Edgar Berlanga yang mencetak rekor menang 15 KO ronde 1 saat menghancurkan Lanell Bellows pada Sabtu (17/10) malam. Rekor 15 kali menang KO ronde 1 Berlanga begitu sensasional dalam laga tambahan duel unifikasi gelar Kelas Ringan antara Teofimo Lopez vs Vasyl Lomachenko.

Namun, Iron Mike menuntut lebih dari petarung Kelas Menengah Super yang dijuluki Mike Tyson Puerto Rico tersebut. Tyson percaya bahwa petinju berusia 23 tahun itu perlu berbuat lebih banyak untuk menjaga performa terbaiknya. Mungkin di masa depan, Berlanga dapat menghadapi momen sulit melawan petinju lebih kuat. Tyson akan menghargai kemampuannya pada saat itu.

Baca Juga: Menang KO Ronde 1, Berlanga: Untung Wasit Stop Duel, Jika Tidak..

Mike Tyson punya beberapa nasihat untuk Edgar Berlanga.Menjadi salah satu seniman KO yang paling mematikan, Tyson tahu apa yang diperlukan untuk mendominasi lawan.Meskipun setiap petinju membayangkan untuk menyelesaikan lawan mereka di babak pertama, Tyson mengklaim bahwa babak terakhir benar-benar menguji dan membenarkan keterampilan seorang petinju. Karena itu, dia mengunggah di Twitter mengenai kemenangan Berlanga.

"Berlanga terlihat sensasional malam ini tetapi dia akan berada dalam kondisi terbaiknya ketika dia bisa mengalahkan seorang pria seperti itu di ronde ke-10 seperti yang dia lakukan di ronde pertama."



Baca Juga: Ronaldo Dukung Khabib Bekuk Gaethje: Tentu Khabib Menang, Insya Allah!

Melihat kebangkitan Berlanga yang meroket, tidak lama lagi dia akan menghadapi petinju daftar A di divisinya. Meraih 15 kemenangan beruntun, dia juga relevan dalam campuran gelar dunia. Karena itu, dia harus siap menghadapi setiap musuh kuat dalam perjalanannya.

''Suatu hari nanti dia mungkin harus melawan petinju sesuai kaliber aslinya akan diuji pada saat itu. Ini tidak selalu tentang kekuatan dan kecepatan, itu juga tentang keterampilan dan daya tahan, yang memperkuat kelebihan seorang petinju. Edgar Berlanga harus melanjutkan kerja bagusnya dan membuktikan kemampuannya dalam beberapa aspek tinju lainnya.''
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top