Fakta Laga PSG vs Man United; Kondisi Tak Normal

loading...
Fakta Laga PSG vs Man United; Kondisi Tak Normal
PSG menghadapi Manchester United dengan kondisi tidak normal/Foto/Twitter
PARIS - Paris Saint-Germain (PSG) akan menghadapi Manchester United pada laga pembuka Grup H Liga Champions 2020/2021 dengan kondisi tidak normal. Pasukan Thomas Tuchel tergerus cedera, dan delapan pemain kemungkinan tak tersedia untuk laga yang digelar di Parc des Princes, Selasa (20/10/2020) malam waktu lokal atau Rabu (21/10/2020) dini hari WIB.

Mauro Icardi, Juan Bernat dan Thilo Kehrer akan absen karena cedera, sementara Marquinhos, Marco Verratti, Julian Draxler dan Danilo Pereira dalam keraguan besar setelah absen dalam kemenangan hari Jumat atas Nimes di Ligue 1. (Baca juga: Jelang Chelsea vs Sevilla: Belajar dari Pembantaian Bayern)

Sedangkan Leandro Paredes bisa absen setelah mengalami cedera saat melawan Nimes. “Mungkin kami hanya akan memiliki 11, 12 atau 13 pemain yang tersedia,” kata Pelatih PSG Thomas Tuchel.

Meskipun demikian, kekuatan besar finalis Liga Champions musim lalu itu terletak pada serangan, dan juara Prancis itu masih memiliki dua pemain termahal dunia, Kylian Mbappe dan Neymar, yang tersedia untuk mereka. (Baca juga:Martinez Ingin Inter Optimis Bisa Kuasai Lagi Liga Champions).



Man United sudah kebobolan 12 gol dalam empat pertandingan Liga Primer musim ini, tampaknya rentan menghadapi kekuatan serangan Kylian Mbappe, Neymar dan Angel Di Maria. PSG akan berkonsentrasi untuk memerangi serangan balik Manchester United di laga pembuka.

Berikut sejumlah fakta laga jelang PSG vs Man United, Rabu dini hari WIB

* Delapan pemain PSG mengalami cedera yang membuat mereka kemungkinan tak akan tampil, yakni Mauro Icardi (lutut), Juan Bernat (lutut), Thilo Kehrer (selangkangan), Marquinhos (paha), Marco Verratti (paha depan), Julian Draxler (adduktor), Danilo Pereira (penyakit), dan Leandro Paredes (paha). (Baca juga:Inzaghi: Benevento Layak Mendapatkan Lebih Saat Bentrok Roma).



* Angel Di Maria telah melewatkan dua pertandingan terakhir PSG karena skorsing tetapi tersedia untuk menghadapi mantan klubnya, Man United.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top