Kekhawatiran Terbesar Liverpool adalah Van Dijk

Rabu, 21 Oktober 2020 - 12:35 WIB
loading...
A A A
Bermodal skuad tipis, Klopp akan membawa pasukannya menyambangi Ajax Amsterdam pada pertandingan pertama Grup D Liga Champions 2020/2021 di Stadion Johan Cruijff Arena, dini hari nanti. Melawan Ajax menjadi kesempatan Liverpool mengobati kekecewaan mereka setelah bermain imbang 2-2 melawan Everton.

“Dua atau satu setengah tahun, lalu mereka memainkan kampanye Liga Champions yang luar biasa, benar-benar luar biasa. Cara mereka bermain, wow. Sekarang, kita bertemu dan saya senang," tutur Klopp.

Situasi tak kalah rumit sedang terjadi Madrid. Keputusan Los Blancos tidak membeli pemain mulai dirasakan saat ancaman cedera menghampiri beberapa pemain, terutama kondisi kapten tim Sergio Ramos. (Lihat videonya: Dua Polisi yang Kawal Jogging Kena Sanksi Administratif)

Pemain belakang berusia 34 tahun itu sekarang berjuang memulihkan kondisinya, imbas cedera melawan Cadiz di Stadion Santiago Bernabue yang berakhir 1-0 untuk kemenangan tim tamu. “Kami kehilangan sikap dalam pertandingan (melawan Cadiz),” kata Pelatih Madrid Zinedine Zidane.

Arsitek tim asal Prancis itu berharap pemainnya bermain lebih baik dengan intensitas seperti harapan saat pertandingan melawan Shakhtar Donetsk di Stadion Santiago Bernabeu, nanti malam, pada pertandingan pertama Liga Champions Grup B. (Maruf)
(ysw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1531 seconds (0.1#10.140)