Kemaluan Pemain Liga Brasil Berdarah Usai Diterjang Lawan

Kamis, 22 Oktober 2020 - 01:01 WIB
loading...
Kemaluan Pemain Liga Brasil Berdarah Usai Diterjang Lawan
Kemaluan Pemain Liga Brasil Berdarah Usai Diterjang Lawan. Foto: Daily Mail
A A A
SAO PAULO - Peristiwa bikin ngilu menimpa bek Liga Brasil, Gustavo Henrique dari tim Flamengo . Ketika timnya menghadapi Corinthians, alat vitalnya tak sengaja terinjak lawan.

Insiden tersebut terjadi dalam lanjutan kompetisi Liga Brasil di Arena Corinthians, Sao Paulo, akhir pekan lalu. Akibatnya, Gustavo Henrique cedera serius dan harus ditarik keluar lapangan. (Lihat Grafis: Kemana Messi dan Oezil Berlabuh? )

Pada menit ke-34, Gustavo Henrique berduel berebut bola dengan pemain tuan rumah hingga alat vitalnya terinjak. Henrique kebetulan mengenakan jersey dan celana putih sehingga darah terihat jelas di sekitar kemaluannya.

Pemain yang berposisi sebagai bek itu sempat mengganti celana dan melanjutkan pertandingan. Namun, dia merasakan sakit hingga akhirnya ditarik keluar lapangan sambil meneteskan air mata.

Setelah pertandingan, klub Flamengo membuat pernyataan resmi terkait cedera Gustavo Henrique . Menurut mereka, sang pemain perlu mendapat perawatan dari ahli urologi.

"Gustavo Henrique menjalani evaluasi dengan ahli urologi Paulo Henrique, yang merekomendasikannya untuk istirahat tiga hari dan terapi antibiotik,” demikian pernyataan klub.

Sekadar informasi, Flamengo sukses mengakhiri perlawanan Corinthians dengan skor telak 5-1. Adapun Gustavo Henrique bergabung dengan Flamengo pada Januari 2020 lalu dengan kontrak berdurasi empat tahun. (Baca Juga: Bisa Apa Dua Bek Debutan Liverpool di Markas Ajax? )
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1849 seconds (0.1#10.140)