Sergio Ramos Absen, Zidane Tetap Yakin Real Madrid Petik Kemenangan

Rabu, 21 Oktober 2020 - 14:02 WIB
loading...
Sergio Ramos Absen, Zidane Tetap Yakin Real Madrid Petik Kemenangan
Zinedine Zidane tetap punya keyakinan Real Madrid bisa memetik kemenangan saat menjamu Shakhtar meski akan diperkuat Sergio Ramos. Foto : RMFC
A A A
MADRID - Zinedine Zidane tetap yakin Real Madrid akan memetik kemenangan ketika menjamu Shakhtar Donetsk di laga pembuka Grup B Liga Champions . Tampil di kandang sendiri, kata Zidane, memberikan kepercayaan berlebih.

Sebenarnya penampilan Los Blancos di Alfredo Di Stefano, Rabu (21/10/2020) malam ini, agak terganggu setelah mereka kalah dari Cadiz di pentas La Liga . Zidane tak memungkiri hasil minor itu sedikit banyak mempengaruhi mental anak asuhnya. (Baca juga : Kejutan, Real Madrid Ditumbangkan Cadiz )

"Kami selalu membicarakan hal yang sama. Kami tahu apa yang harus kami lakukan. Saat kami kalah, selalu ada kritik. Kami memiliki pertandingan yang buruk, tapi nanti kami punya satu pertandingan lagi untuk mengubahnya. Kami bekerja setiap hari. Kami bersama dan kami akan berjuang untuk semua yang kami miliki di depan kami," ungkap Zidane dilansir laman resmi klub. (Baca juga : Pelatih Shakhtar Beruntung Real Madrid Tak Lagi Punya Ronaldo )

Ia pun berharap semua kenangan buruk itu tak berlanjut. "Itu yang kami inginkan. Kami main di rumah dan ini pertandingan Liga Champions. Kami mempersiapkan persis jenis permainan ini dan ada baiknya untuk memulai di kompetisi lain. Nanti adalah pertandingan Liga Champions dan kami ingin memulai dengan langkah yang benar." (Baca juga : Kemenangan Man United di Kandang PSG Terasa Hambar )

"Kami tahu siapa kami dan apa yang kami inginkan. Yang penting persiapkan dengan baik. Ada banyak tim yang bisa memenangkan Liga Champions, seperti biasa, tapi klub ini adalah salah satunya dan kami berusaha dan terus maju setiap tahun. Ini akan sulit, akan ada masa-masa sulit. Bahkan jika Anda berhasil memenangkannya, Anda memiliki masa-masa sulit selama musim ini, itu sudah bisa diduga. Kami, seperti banyak tim, menginginkan dan berharap banyak dari Liga Champions," beber pelatih asal Prancis. (Baca juga : PSG Takluk dari Man United, Thomas Tuchel : Ini Kekalahan Terburuk )

Sementara itu mengenai Ramos, Zidane masih berharap kapten timnya itu bisa pulih jelang pertandingan. "Ramos mengalami cedera. Dia tidak berlatih bersama kami pagi ini karena kami tidak ingin mengambil risiko. Kita akan lihat apa yang terjadi tapi dia tidak bisa berlatih secara normal hari ini."
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1673 seconds (0.1#10.140)