Klopp Tak Peduli Liverpool Menang Karena Gol Bunuh Diri

loading...
Klopp Tak Peduli Liverpool Menang Karena Gol Bunuh Diri
Juergen Klopp puas dengan kemenangan Liverpool meski berkat bantuan gol bunuh diri pemain Ajax. Foto : Reuters
AMSTERDAM - Juergen Klopp tak peduli Liverpoolmenang lantaran gol bunuh diri pemain Ajax Amsterdam. Kemenangan tetaplah kemenangan dan The Reds bisa nyaman membawa pulang tiga angka di laga pertama Liga Champions.

Klopp menyadari pertandingan di Johan Cruijff Arena, Kamis (22/10/2020) dini hari WIB, tidaklah mudah. Pasalnya, sebelum laga ia dihantui masalah kebugaran. Apalagi di laga krusial itu, Liverpool harus kehilangan Virgil van Dijk.

Secara keseluruhan pertandingan memang berlangsung alot. Dan Liverpool diuntungkan dengan gol bunuh diri yang dibuat Nicolas Tagliafico. Klopp mengakui pertandingan memang berlangsung ketat dan sulit. (Baca juga : Hasil Lengkap Pertandingan Grup A-D Liga Champions, Kamis (22/10/2020) WIB)

"Itu bukan yang paling mudah dilihat dari penampilan kedua tim, menurut saya," kata Klopp dalam konferensi pers dilansir Sky Sports. (Baca juga : Meski Kesal Tanpa van Dijk, Klopp Yakin Liverpool Bisa Atasi Ajax)

"Kedua tim dapat memainkan sepak bola yang jauh lebih baik tetapi terutama dalam kompetisi ini ketika Anda bermain tandang ada banyak kesulitan. Cukup banyak tim medis yang membuat susunan pemain dan kemudian Anda harus memenangkan pertandingan dan itulah yang dilakukan para pemain dan saya pikir itu pantas, bahkan ketika kami harus membersihkan satu bola dari garis dan ketika mereka membentur tiang," ungkapnya. (Baca juga : Kekhawatiran Terbesar Liverpool adalah Van Dijk)

"Tentu saja, mereka memiliki momennya. Namun selain itu kami cukup dominan di lapangan yang sulit bagi kedua tim. Semua orang tahu Ajax biasanya brilian tetapi malam ini sangat sulit, operannya sulit. Jadi, Anda bisa melihatnya, tapi kami memenangkan pertandingan dan saya baik-baik saja."

(bbk)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top