Mantan Pegolf Nomor 1 Dunia Adam Scott Terinfeksi Covid-19

Kamis, 22 Oktober 2020 - 11:49 WIB
loading...
Mantan Pegolf Nomor 1 Dunia Adam Scott Terinfeksi Covid-19
Pegolf Australia Adam Scott dinyatakan terinfeksi virus corona. int
A A A
CALIFORNIA - Mantan pegolf nomor satu dunia Adam Scott terpaksa mungundurkan diri dari Zozo Championship 2020 di Lake Sherwood, California, Amerika Serikat, pekan ini. Pasalnya, dia dinyatakan terinfeksi virus corona (Covid-19).

Pegolf Australia ini dinyatakan positif pada awal minggu ini. Dia pun menjadi pegolf ke 15 yang menderita virus tersebut sejak PGA Tou r kembali dilanjutkan pada Juni lalu. Scott pun mengaku sangat kecewa tidak bisa bertanding di turnamen berhadiah total USD 8 juta (Rp 117 miliar).

“Sangat sulit untuk menerima berita ini, karena saya sangat menantikan untuk bermain pada minggu ini. Fokus saya sekarang adalah menjalani pemulihan untuk mempersiapkan turnamen terakhir pada musim gugur,” kata Scott dilansir foxsport, Kamis (22/10).

Baca juga : Ronaldo Sekarang Gundul Gaess! Siapa Pengin Tiru Gaya Rambut CR7

Scott berharap sembuh secepatnya agar bisa berkompetisi di turnamen Masters, yang rencananya akan berlangsung di Augusta National Golf Club, Georgia, AS, 12-15 November mendatang.

Terakhir kali Scott bermain pada ajang Arnold Palmer Invitational di Orlando, Florida, 4 Maret 2020. Sedangkan kemenangan terakhirnya diraih di Genesis Invitational di Riviera Country Club, Pacific Palisades, California, Februari lalu.

Meski begitu, Scott bukan pegolf pertama yang gagal bertanding di Zozo Championship. Sebelumnya, mantan pegolf nomor satu dunia lainnya, Dustin Johnson, juga telah dites positif Covid-19 sebelum Piala CJ di Shadow Creek, Las Vegas, minggu lalu.

Meski sudah melewati masa karantina, Johnson tetap memilih absen dari turnamen yang sebelumnya diselenggarakan di Jepang tersebut. Dia berencana untuk kembali turun saat bermain di Houston Terbuka, atau seminggu sebelum Turnamen Masters.
(abr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7222 seconds (0.1#10.140)