City Raih Tiga Poin, Guardiola Puji Kombinasi Torres dan Foden

Kamis, 22 Oktober 2020 - 15:05 WIB
loading...
City Raih Tiga Poin, Guardiola Puji Kombinasi Torres dan Foden
Pep Guardiola memuji penampilan Torres dan Foden yang sukses membawa kemenangan Man City atas Porto. Foto : Reuters
A A A
MANCHESTER - Pep Guardiola memberikan pujian aksi Ferran Torres dan Phil Foden . Kedua pemain yang masuk dari bangku cadangan menjadi penentu kemenangan Manchester City atas Porto di laga pertama Grup C Liga Champions .

Laga yang berlangsung di Etihad Stadium, Kamis (22/10/2020) dini hari, Porto tampil mengejutkan setelah mencetak gol lebih dulu di menit Luis Diaz. Beruntung Sergio Aguero bisa menyamakan kedudukan di menit 20 lewat titik putih. (Baca juga : Man City Berhasil Jaga Kesucian Etihad )


Setelah itu City mendapatkan kesulitan mencari gol kedua. Sampai jeda skor imbang 1-1 bertahan. (Baca juga : Hasil Lengkap Pertandingan Grup A-D Liga Champions, Kamis (22/10/2020) WIB)


Tapi semuanya berubah di babak kedua. Ilkay Guendogan berhasil membawa City menjauh dari juara Liga Portugal itu. Dan Guardiola yang tak ingin kehilangan angka di kandang kemudian memasukan Foden untuk menggantikan posisi Guendogan. (Baca juga : Klopp Tak Peduli Liverpool Menang Karena Gol Bunuh Diri )


Pelatih asal Spanyol itu kemudian menambah kekuatan dengan memberikan menit bermain pada Torres yang menggantikan Aguero. Hasilnya, Torres bisa memastikan kemenangan City dengan golnya di menit 73. (Baca juga : Atasi Ancaman Fisik, Jadi Kunci Bayern Muenchen Bungkam Atletico)


"Itu kombinasi luar biasa dari Phil dan Ferran. Ferran memiliki cita-cita yang luar biasa. Hal yang paling memuaskan adalah cara mereka masuk. Selalu orang-orang yang datang dari bangku cadangan sangatlah penting," urai Guardiola dikutip laman resmi klub. (Baca juga : Dihancurkan Bayern Muenchen, Simeone Ogah Salahkan Pemain Atletico)


"Kami melakukan penampilan yang sempurna. Itu adalah penampilan yang luar biasa dari kami melawan tim yang sangat tangguh."

"Senang rasanya memenangkan pertandingan melawan tim yang sangat bagus. Saya sangat senang dengan dua pertandingan terakhir. Pemulihan singkat dan kemudian kami pergi ke London (bermain melawan West Ham)."
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1218 seconds (0.1#10.140)