Perlu Tahu, Empat Fakta Lain Pesta Gol Bayern

Kamis, 22 Oktober 2020 - 14:03 WIB
loading...
Perlu Tahu, Empat Fakta Lain Pesta Gol Bayern
Maneul Neur/ foto/instagram
A A A


MUNICH - Pesta empat gol Bayern Muenchen ke gawang Atletico Madrid di pertandingan pertama fase Grup A Liga Champions musim ini menghadirkan banyak catatan istimewa untuk pasukan Hansi Flick. Beberapa rekor pun berhasil diciptakan pemain dan skuad yang menjadi juara bertahan kompetisi antarklub paling elite di Eropa tersebut. Berikut empat fakta, istimewa Bayern seperti dirilis situs resmi mereka.

1. Neuer Catat Clean Sheet ke-200

Penjaga gawang Bayern Muenchen Manuel Neuer merayakan clean sheet ke-200 dengan seragam Bayern melawan Atleticodari 394 pertandingan. Menjaga clean sheet melawan orang-orang dari Madrid membuatnya menyalip legendaris Bayern Sepp Maier, yang mencatat 199 clean sheet dalam 651 pertandingannya.



2. Produktif di Liga Champions

Bayern mencetak empat gol pada Kamis (22/10), tepat di atas rata-rata mereka dengan performa Liga Champions baru-baru ini. Dalam 12 pertandingan terakhir Liga Champions, pemegang gelar saat ini telah mencetak 47 gol; rata-rata 3,9 gol perlaga.

3. Rekor Kemenangan Berlanjut

Bayern meninggalkan lapangan sebagai pemenang dalam semua 12 pertandingan terakhir. Angka ini menjadi jumlah kemenangan terpanjang dalam sejarah Liga Champions. Di semua kompetisi, pasukan Hansi Flick telah memenangkan 28 dari 29 pertandingan. Satu-satunya kesalahan mereka adalah kekalahan 4-1 dari Hoffenheim beberapa pekan lalu.



4. Catat 17 Kemenangan Beruntun

Kemenangan melawan Atletico membuat Bayern melanjutkan rentetan kemenangan kuat lainnya: Memenangkan pertandingan pertama di fase grup UCL. Bayern kini telah memenangkan 17 pertandingan berturut-turut, dan memiliki rasio gol 42: 2 dari pertandingan pertama mereka di fase grup Liga Champions.
(ruf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1661 seconds (0.1#10.140)