Atasi Ancaman Fisik, Jadi Kunci Bayern Muenchen Bungkam Atletico

loading...
Atasi Ancaman Fisik, Jadi Kunci Bayern Muenchen Bungkam Atletico
Hansi Flick mengatakan mengatasi ancaman fisik pemain Atletico jadi kunci sukses Bayern menang besar di laga pertama Liga Champions. Foto : Reuters
MUENCHEN - Pelatih Bayern Muenchen Hansi Flick merasa kemampuan timnya untuk mengatasi ancaman fisik jadi kunci sukses mengatasi Atletico Madrid. Bayern sukses mengawali laga pertama Liga Champions dengan kemenangan besar, 4-0.

Pertandingan di Allianz Arena, Kamis (22/10/2020) dini hari WIB, Bayern berhasil menunjukkan kelasnya sebagai juara bertahan. Bayern pun mesti berterima kasih pada Kingsley Coman yang menyumbangkan dua gol dan gol lainnya dicetak Leon Goretzka dan Corentin Tolisso. (Baca juga : Ke Markas Bayern Muenchen, Atletico Cuma Jadi Pecundang)

Dari statistik menunjukkan kalau Bayern berhasil memenangkan 51,9 persen duel dengan bek Lucas Hernandez sebagai pemain paling agresif. Ia sukses memenangkan kepemilikan bola delapan kali dalam pertandingan tersebut. (Baca juga : Dihancurkan Bayern Muenchen, Simeone Ogah Salahkan Pemain Atletico)

"Efisiensi kami bagus dan saya sangat puas. Sangat penting untuk memenangkan pertandingan pertama itu," kata Flick dilansir Sky Sports. (Baca juga : Hasil Lengkap Pertandingan Grup A-D Liga Champions, Kamis (22/10/2020) WIB)

"Kami hadir secara fisik. Itu penting, berada di sana, untuk memenangkan situasi satu lawan satu itu. Kami memiliki rencana pertandingan dan kami menerapkannya, mencetak empat gol indah."

"Kami menghadapi tim yang rumit tetapi kami menangani mereka dengan fantastis. Kami sangat klinis di depan gawang. Kami bisa puas dengan itu dan itulah yang terpenting."

Coman, yang mencetak gol kemenangan Bayern dalam kemenangan final Liga Champions atas Paris Saint-Germain pada Agustus lalu mengaku sangat bersemangat melakoni laga tersebut. "Tentu saja saya memikirkan kembali gol di final. Tapi ini musim baru Liga Champions, kami ingin terus menang. Kami tampil dengan sangat bagus, saya mencetak dua gol, yang membuat saya sangat bahagia."

(bbk)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top