Stefano Pioli : Kompak dan Solid Itulah Kunci Sukses Milan

Jum'at, 23 Oktober 2020 - 07:08 WIB
loading...
Stefano Pioli : Kompak dan Solid Itulah Kunci Sukses Milan
Stefano Pioli menegaskan solid dan kompak jadi kunci AC Milan meraih kemenangan demi kemenangan. Foto : Reuters
A A A
GLASGOW - Stefano Pioli memuji timnya, AC Milan karena menunjukkan keinginan yang sama untuk menang di Celtic . Sukses di laga pembuka Grup H Liga Europa menjadi sukses besar Rossoneri lantaran rekor baru berhasil mereka bukukan.

Kemenangan 3-1 atas juara Skotlandia di Celtic Park, Jumat (23/10/2020) dini hari WIB, menjadi awal baik buat Milan. Mereka baru lima hari lalu sukses menumbangkan Inter 2-1 dalam Derby della Madonnina dan tentunya membuat Pioli bangga. (Baca juga : Kalahkan Celtic, AC Milan Masih Belum Terbendung di Liga Europa )

"Kami menangani permainan dengan baik, bahkan jika di babak kedua kami kurang tepat secara teknis dan kami sedikit mengambil risiko. Penting untuk menunjukkan bahwa kami bukan tim normal yang kurang menunjukkan stimulus setelah kemenangan yang diinginkan seperti derbi," ungkapnya dikuktip Sky Sport Italia. (Baca juga : Sikat Celtic, AC Milan Cetak Rekor Klub Paling Rajin Menang )

"Rahasianya? Kami semua bekerja dalam satu arah, klub, staf teknis, pemain, kami semua merasa terlibat," tegas Pioli.

"Kekuatan kami adalah berpikir bahwa pertandingan berikutnya selalu yang paling penting, dan kami harus maju dengan mentalitas ini," kata Pioli kepada Milan TV. (Baca juga : Hasil Lengkap Penyisihan Grup Liga Europa, 22-23 Oktober )

"Dalam harmoni kami bekerja jauh lebih baik. Saya selalu memberi tahu para pemain untuk memanfaatkan setiap momen dan meningkatkan lebih banyak lagi, karena dalam sepak bola tidak pernah berakhir. Anda selalu harus membuktikan."

"Pada Senin nanti (melawan Roma) kami akan menjalani ujian yang sangat penting dan sulit. Melawan lawan yang kuat dengan kualitas, terutama di level menyerang. Kami akan melakukan yang terbaik untuk melanjutkan pukulan positif ini," pungkas Pioli.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5101 seconds (0.1#10.140)