Ancelotti Semringah James Rodriguez Cepat Pulih Jelang vs Southampton

Sabtu, 24 Oktober 2020 - 01:03 WIB
loading...
Ancelotti Semringah James Rodriguez Cepat Pulih Jelang vs Southampton
Pelatih Everton Carlo Ancelotti berharap playmaker James Rodriguez akan fit tepat waktu/Foto/marca.com
A A A
SOUTHAMPTON - Pelatih Everton Carlo Ancelotti berharap playmaker James Rodriguez akan fit tepat waktu untuk pertandingan Liga Primer 2020/2021 melawan Southampton di St. Mary's Stadium, Minggu (25/10/2020). Sehari sebelumnya Ancelotti mengatakan pemain internasional Kolombia itu kemungkinan absen dalam pertandingan tersebut.

James mengalami cedera ketika berebut bola dengan bek Liverpool Virgil van Dijk saat bermain imbang 2-2 dalam derby Merseyside, Sabtu (17/10/2020) di Goodison Park, meskipun dia bertahan selama 90 menit penuh. ( ).

Ancelotti sebelumnya menyebutkan James tidak akan bisa menghadapi The Saints, namun pada Jumat mengonfirmasi bahwa pemain tersebut mengalami kemajuan pesat dalam pemulihan dan melanjutkan pelatihan parsial.

"Dia belum pasti tersingkir," kata Ancelotti kepada wartawan. “Untungnya kesembuhannya sangat bagus dan dia berlatih hari ini, hanya sebagian sesi latihan." ( ).

“Saya berharap dia berlatih besok (Sabtu) dan dalam kondisi bagus untuk bermain pada Minggu. Kami sangat yakin dia mungkin bisa bermain.”

Ancelotti mengatakan bek tengah Ben Godfrey, yang melakukan debutnya di Everton melawan Liverpool, akan ditempatkan di bek kanan melawan The Saints, dengan Jonjoe Kenny belum pulih dari cedera pergelangan kaki. ( ).

Everton yang memimpin klasemen Liga Primer 2020/2021 belum terkalahkan musim ini, setelah mencatat empat kemenangan dan sekali imbang melawan juara bertahan Liverpool.

“Awalnya bagus, sekarang ada konsistensi yang ditunjukkan di setiap pertandingan,” kata Ancelotti. ( ).

“Mereka (Southampton) berusaha bermain tanpa bola dengan intensitas tinggi, mereka sangat kompak. Kami harus pintar, kami harus pintar dalam menguasai bola. Jika ya, kami bisa memiliki peluang untuk memenangkan pertandingan,” tegas Ancelotti.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1505 seconds (0.1#10.140)